Prahara Rumah Tangga Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy Diterpa Cobaan: Dituding KDRT-Digugat Cerai

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 17:02 WIB
1.

Jonathan Frizzy Diterpa Cobaan: Dituding KDRT-Digugat Cerai

Jonathan Frizzy Diterpa Cobaan: Dituding KDRT-Digugat Cerai
Jonathan Frizzy Diterpa Cobaan: Dituding KDRT-Digugat Cerai (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Jonathan Frizzy hingga saat ini belum mau buka suara mengenai masalah yang menimpanya. Cobaan datang kepada Jonathan Frizzy.

Mulai dari dipolisikan istri karena dituding melakukan Kekerasan Dalam Rumah tangga, kini sang pemain sinetron itu harus digugat cerai Dhena Devanka.

Secara mengejutkan pada Mei 2021, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Jakarta Selatan. Tapi baru Jumat (27/8) Dhena Devanka, mengambangi Polres Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan terhadap kasus yang dilaporkannya terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Dhena Devanka sendiri dicerai 19 pertanyaan mengenai dugaan KDRT yang diterimanya. Tapi setelah pemeriksaan, Dhena Devanka tidak mau banyak bicara mengenai apa yang sudah terjadi dalam rumah tangganya.

"Aku nggak bisa jawab," ujar Dhena Devanka di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Ibnu Ali Tindri selaku kuasa hukum menjelaskan masih membuka kemungkinan adanya perdamaian dengan Jonathan Frizzy.

Ibnu menegaskan pihak Dhena Devanka membuka diri. Mereka menegaskan selalu siap dengan apapun hasil dari laporan ini.

"Kalau laporan ini kita nggak mau kayak gitu, kita terbuka untuk damai. Apapun hasilnya kami akan membuka diri," jelas Ibnu Ali Tindri.

Meski sudah melaporkan sang suami atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, tapi Dhena Devanka tidak mau disebut sebagai pelapor atas suaminya. Ia mengatakan tidak mau ada perselisihan antara dirinya dengan Jonathan Frizzy.

"Pokoknya aku minta temen-temen media buat narasi berita kayak jangan dipolisikan atau apa dari istrinya. Karena juga aku sebagai korban ya," tegas Dhena Devanka.

Dhena Devanka melaporkan sang suami, Jonathan Frizzy pada 21 Mei 2021 ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan KDRT.

Kehadiran Dhena Devanka hari ini merupakan pemanggilan ketiga dengan agenda klarifikasi. Sebelumnya, Dhena Devanka sudah dipanggil dua kali namun tak dapat memenuhi panggilan.