Georgina Rodriguez, Pembobol Hati Cristiano Ronaldo

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 11:55 WIB
Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez mantan pekerja toko yang berhasil luluhkan hati Cristiano Ronaldo Foto: (Instagram/georginagio)
Jakarta -

Kisah cinta Cristiano Ronaldo juga tak kalah menarik dari cerita kariernya di lapangan hijau. Georgina Rodriguez adalah sosok yang berhasil membuat Ronaldo luluh dan jatuh cinta.

Tak pernah disangka perempuan yang pada 2011 menjadi helper au pair dengan gaji 9,50 poundsterling atau sekitar Rp 180 ribu per jam, kini menjadi sangat populer. Nasibnya berubah seteah dipacari oleh Cristiano Ronaldo.

Georgina sejak usia 15 tahun sudah hidup mandiri dengan kerja di sebuah toko. Kemudian dia pindah ke San Sebastian dan bekerja di toko Massimo Dutti.

Ingin lebih mahir berbahasa Inggris dan sukses, perempuan yang juga berbakat dalam menari balet itu memutuskan jadi helper au pair untuk sebuah keluarga di Bristol.

Selesai menjadi helper au pair, Georgina Rodriguez kembali ke Spanyol dan menjadi asisten toko di gerai Gucci di Madrid. 2016, takdir membawanya bertemu dengan Cristiano Ronaldo.

Saat itu Georgina Rodriguez melayani CR7 yang tengah berbelanja di gerai Gucci tempatnya bekerja. Dari situlah benih-benih cinta muncul di antara keduanya.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua," ujar Georgina pada The Sun kala itu.

Awalnya, Cristiano Ronaldo menyembunyikan jalinan asmaranya dengan Georgina Rodriguez. Alasannya, ia tak ingin penggemarnya tahu dan justru akan meneror sang kekasih.

Disembunyikan serapat apa pun, akhirnya kisah cinta Ronaldo dan Rodriguez bocor. Gara-gara itu Georgina Rodriguez sampai harus kehilangan pekerjaan.

Itu dikarenakan selalu ada penggemar Cristiano Ronaldo yang datang ke tempatnya bekerja hanya untuk memoto atau sekadar mencari tahu.

Tak lagi kerja di toko, akhirnya Cristiano Ronaldo mengajaknya tinggal bersama juga dengan si kembar Eva dan Mateo serta Cristiano Jr. Georgina Rodriguez mengasuh anak-anak Cristiano Ronaldo.

Ronaldo bahkan yakin dirinya akan menikahi perempuan yang akrab disapa Gina itu. Sampai akhirnya pada Agustus tahun lalu, Georgina Rodriguez memperlihatkan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya.

Banyak yang menduga pemain yang kini kembali ke Manchester United itu sudah melamar sang kekasih.

Georgina muncul dengan memakai cincin Cartier seharga Rp 11.7 miliar dan menjadi cincin termahal di antara pada WAGs (Wives and Girlfriends) dari pasangan pesepakbola di dunia. Tak hanya itu, Georgina juga memiliki jatah bulanan sebesar Rp 1,5 miliar per bulannya dari sang kekasih.

Georgina Rodriguez sudah melahirkan seorang anak buah cintanya dengan Cristiano Ronaldo yang diberi nama Alana Martina.



Simak Video "Manisnya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)