Georgina Rodriguez Pamer Cincin, Resmi Tunangan dengan Cristiano Ronaldo?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 09:10 WIB
Georgina Rodriguez
Foto: Instagram/@georginagio
Jakarta -

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sudah menjalin asmara sejak 2017. Namun masih belum ada tanda-tanda pernikahan dari mereka berdua.

Dilihat dari akun Instagram-nya, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo tampak merayakan Natal dan Tahun Baru bersama. Keduanya saat ini tinggal bersama anak-anak mereka di Turin, Italia.

Pada salah satu foto yang diunggah oleh Georgina Rodriguez, tampak ia berdiri berhadapan dengan Cristiano Ronaldo. Ruangan tempat mereka berfoto dipenuhi oleh balon berwarna kuning dan putih.

"Takdirku. Selamat tahun baru!" tulis Georgina pada caption foto.

Tak hanya itu, Georgina Rodriguez juga mengunggah foto memamerkan busana yang ia kenakan malam itu. Ia tampil cantik dengan busana serba putih dan cincin berlian yang berkilau.

[Gambas:Instagram]

Sontak cincin tersebut langsung menjadi sorotan. Banyak yang berasumsi Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo telah bertunangan.

Namun mengenai hal ini, baik Georgina dan Ronaldo masih memilih untuk bungkam.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo memberikan sebuah pesan panjang melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Georgina Rodriguez dan keempat anaknya.

[Gambas:Instagram]

"2020 bukan tahun yang mudah. Tak ada yang bisa menandingi rasa sakit dan penderitaan yang dibawa oleh COVID-19," tulisnya.

"Namun ini waktunya untuk kembali bangkit dan menunjukkan kalau bersama, kita bisa membuat perubahan. Karena sekeras apa kita jatuh, apa yang benar-benar bisa mendefinisikan kita adalah cara kita bangkit dan seberapa cepat kita siap menghadapi rintangan baru," pungkas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah menjalin asmara sejak 2017. Georgina dikaruniai seorang anak dengan Cristiano Ronaldo yang diberi nama Ana Maria Hernandez.

Selain anak bersama Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo juga dikaruniai 3 anak dari ibu yang berbeda. Anak pertamanya bernama Cristiano Jr. lahir pada Juni 2010 di Amerika Serikat.



Simak Video "Cristiano Ronaldo Positif Corona, Kekasih Kirim Pesan Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)