Cristiano Ronaldo Positif Corona, Georgina Rodriguez Beri Update Terbaru

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 07:45 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Foto: (Instagram/georginagio)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo belum lama ini dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Federasi Sepakbola Portugal di situs resminya.

Dalam keterangannya, Ronaldo disebut dalam kondisi baik. Ia tak menunjukkan gejala apa pun saat dinyatakan positif COVID-19.

Sang kekasih, Georgina Rodriguez, memberikan kabar terkait kondisi terkini Cristiano Ronaldo melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto berupa tangkapan layar video call-nya dengan sang pesepakbola di Insta-story.

Dalam foto tersebut, Cristiano Ronaldo tampak terbaring di atas tempat tidur. Ayah empat anak itu terlihat tersenyum lebar kepada Georgina Rodriguez dan terlihat baik-baik saja.

"Kau adalah inspirasiku," tulis Gorgina Rodriguez pada caption foto yang diunggah.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo Foto: (dok. Instagram)

Cristiano Ronaldo saat ini menjalani masa isolasi selama 10 hari di Portugal. Hal tersebut membuatnya harus absen dari sejumlah pertandingan.

"Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif COVID-19, sehingga ia tidak akan menghadapi Swedia. Pemain internasional Portugis dalam kondisi baik, tanpa gejala, dan kini dalam isolasi," tulis pernyataan Portugal.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan menjalin asmara sejak 2017. Georgina dikaruniai seorang anak dengan Cristiano Ronaldo yang diberi nama Ana Maria Hernandez.

Keduanya bertemu saat Georgina Rordiguez masih bekerja sebagai asisten di sebuah toko. Setelah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo, saat ini Georgina lebih banyak beraktivitas sebagai model.

Selain anak bersama Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo juga dikaruniai 3 anak dari ibu yang berbeda. Anak pertamanya bernama Cristiano Jr. lahir pada Juni 2010 di Amerika Serikat.

Ia kemudian dikaruniai sepasang anak kembar pada 2017 yang diberi nama Eva dan Mateo. Sosok ibu dari anak kembar tersebut hingga kini masih dirahasiakan.



Simak Video "Cristiano Ronaldo Positif Corona, Kekasih Kirim Pesan Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)