Gemma Atkinson Sebut Jadi Pacar Cristiano Ronaldo Bikin Gila

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 17:36 WIB
Gemma Atkinson, model Inggris yang pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo.
Gemma Atkinson sebut jadi pacar Cristiano Ronaldo bikin gila. Foto: Dok. Instagram/glouiseatkinson
Jakarta -

Sebagai pria sukses dan tampan, bukan hal sulit bagi Cristiano Ronaldo menggaet seorang wanita. Ia dikenal sebagai pesepak bola yang memiliki beberapa mantan kekasih.

Salah satu wanita yang pernah menjadi tambatan hatinya adalah Gemma Atkinson. Artis asal Inggris tersebut menjadi kekasih Cristiano Ronaldo pada 2007.

Saat itu, pria yang kini bermain untuk Juventus itu masih membela Manchester United.

Gemma Atkinson mengaku menjadi kekasih seorang Cristiano Ronaldo memang tidak mudah. Kepada Mirror, ia menyebut hubungannya tidak bertahan lama.

Hal pertama yang membuat hubungan tersebut terasa sulit adalah karena banyaknya media yang terus mengikuti kegiatannya. Bahkan, saat putus dengan Cristiano Ronaldo, ia mendapatkan banyak tawaran untuk membongkar aib sang mantan kekasih.

Gemma Atkinson, model Inggris yang pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo.Gemma Atkinson Sebut Jadi Pacar Cristiano Ronaldo Bikin Gila Foto: Dok. Instagram/glouiseatkinson

Tentu saja, Gemma Atkinson menolak tawaran itu. Menurutnya menjadi mantan kekasih tidak lantas bisa menjatuhkan citra Cristiano Ronaldo.

"Bersama Cristiano Ronaldo membuat saya jadi gila. Sebab, kemana pun dia pergi, selalu diikuti banyak media," ucap Gemma Atkinson.

"Saat kami berpisah, saya banyak mendapatkan tawaran uang besar untuk bicara mengenai pribadinya. Akan tetapi, saya tidak menginginkan itu," tuturnya.

Kini, Cristiano Ronaldo dan Gemma Atkinson sudah bahagia dengan hidupnya. Gemma Atkinson kini menjalin hubungan bersama Gorka Marquez, seorang penari profesional.

[Gambas:Instagram]



Sedangkan pesepak bola berjuluk CR7 tersebut juga sudah membina hubungan dengan Georgina Rodriguez, seorang model asal Argentina. Hubungan itu sudah berjalan sejak 2016.

Saat ini mereka sudah dikaruniai buah hati, salah satunya adalah Alana Martina dos Santos Aveiro. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga memiliki si kembar, Eva dan Mateo serta Cristiano Jr yang lahir dari rahim ibu pengganti.

Meski sudah hidup bersama dalam waktu lama dan memiliki keturunan, tapi keduanya belum memutuskan untuk menikah. Pernikahan disebut-sebut akan terjadi setelah Cristiano Ronaldo pensiun.

(dar/wes)