Terinspirasi Cinta Laura hingga Agnez Mo, Nicole Rossi Asah Bakat di Semua Bidang Seni

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 14:26 WIB
nicole rossi
Terinspirasi Cinta Laura hingga Agnez Mo, Nicole Rossi Asah Bakat di Semua Bidang Seni. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Nicole Rossi memulai langkah di dunia entertainment sebagai penyanyi. Kini ia juga dikenal sebagai aktris usai kerap membintangi beberapa judul film.

Nicole Rossi cerita awal kariernya dimulai sejak usia 4 tahun. Bintang film Nini Thowok itu telah dipercaya untuk menyanyi di sebuah acara.

"Bayaran pertama waktu itu dibayar Rp 500 ribu. Kenapa menyanyi, karena aku suka menyanyi dan karena menyanyi itu bisa menghibur orang lain juga," ujar Nicole saat dihubungi.

Nicole Rossi kini sudah punya empat single. Menjadi artis, gadis keturunan Italia itu terinspirasi Cinta Laura hingga Agnez Mo.

"Ada banyak sebetulnya idola aku, tapi diantaranya ada Kak Cinta Laura, Kak Agnez Mo, Kak Luna Maya. Ke depannya semoga aku bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik, bisa cepat-cepat punya album, bisa banyak membuat karya-karya yang bermanfaat kayak mereka," tutur Nicole.

Tak cuma menyanyi, Nicole Rossi mengaku telah menjajal akting. Terhitung ada empat film yang sudah dimainkan, yakni Nini Thowok, Mata Batin 2, Sebelum Iblis Menjemput, dan Rumah Kentang the Beginning.

Nicole Rossi sangat senang bisa terlibat dalam film-film tersebut dan main dengan aktris serta aktor yang keren. Cewek kelahiran 4 Maret 2010 itu banyak menyerap ilmu dari mereka semua.

"Sebuah kehormatan banget bisa terlibat bareng dalam satu film dengan artis-artis keren dan senior. Dan aku luar biasa senang banget bisa main film bareng mereka, aku jadi bisa belajar banyak dan dapat ilmu dari beliau-beliau semua," kata Nicole.

Nicole Rossi mengaku sangat menikmati perannya sebagai penyanyi dan juga aktris. Namun, kalau disuruh memilih, ia ingin dikenal sebagai solois karena merasa lebih passion di bidang tersebut.

"Pertanyaan yang sangat sulit, karena aku menikmati dua-duanya, tapi kalau harus memilih aku lebih pilih menyanyi karena kebetulan aku suka menari. Jadi aku bisa menuangkan tarianku di laguku," pungkasnya.

(mau/pus)