Nathalie Holscher Dituding Cuma Incar Harta, Sule Bersuara

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 13:43 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher Dituding Cuma Incar Harta, Sule Bersuara (Foto: YouTube SUNAH OFFICIAL)
Jakarta -

Kabar miring belum selesai menghampiri Nathalie Holscher sebagai istri Sule. Jika sebelumnya diisukan berselingkuh dengan manajer sendiri, kali ini ada kabar miring lainnya.

Nathalie Holscher kini disebut sebagai wanita matre. Ia dituding menikahi Sule cuma karena harta kekayaannya saja.

Menanggapi hal tersebut, Sule sebagai suami langsung bersuara. Ia menilai sifat materialistis sepertinya ada di semua orang, termasuk wanita dan bahkan istrinya.

"Ah, perempuan mana yang nggak matre? Sok, coba, saya tanya, perempuan mana yang nggak matre? ungkap Sule setelah ditanya oleh Irfan Hakim di YouTube deHakim Story.

Pria pemilik nama asli Entis Sutisna itu menyebut materi sangat diperlukan dalam sebuah hubungan, apalagi rumah tangga. Ia menyebut istrinya memang membutuhkan uang untuk berbagai keperluan, tapi masih dalam tahap yang wajar.

"Maksud gue gini, perempuan mana yang tidak matre? Kan ada istilah uang itu tidak ada artinya, ya kan? Uang tidak bisa mendapatkan kebahagiaan. Tapi nggak ada uang juga nggak bahagia," papar Sule.

"Jadi, kalau orang ngomong bini gue matre, ya silakan saja. Itu kan orang lain yang ngomong," lanjutnya.

Cibiran memang berulang kali sampai ke Nathalie Holscher. Belum lama ini, cuma karena terlihat makan sendirian, ia dikritik.

Seorang netizen menyebut Nathalie Holshcer sebaiknya tidak makan sendirian. Ia mengingatkan Nathalie Holscher yang sudah punya suami dan anak sambung.

"Makan sendiri aja, ajak dong kali-kali suami dan anak-anaknya," komentar netizen.

Gerah dengan komentar tersebut, Nathalie Holscher memberikan jawaban. Ia menyebut saat menyantap makanan itu memang sedang tidak bersama suami dan anak-anaknya.

"Saya ada urusan kerjaan bersama manajemen saya, kalau anak-anak ikut tidak akan mungkin betah ikut meeting, dan suami saya lagi ada kerjaan juga," tulis Nathalie Holscher.

Wanita kelahiran 14 Desember 1992 tersebut mengatakan miris dengan ulah netizen. Hal tersebut menurutnya tidak perlu dicampuri.

Nathalie Holscher juga menyarankan agar netizen itu bisa melakukan lebih banyak kegiatan yang lebih bermanfaat daripada harus berkomentar di media sosial orang lain.

"Kasihan otaknya kalau negative thinking terus, makanya kamu kerja juga dong, kan kalau kerjaannya ngurusin orang nggak dapat cuan juga, benar nggak sih?? Sekian dan terima kasih," tulis Nathalie Holscher.

Lihat juga video 'Nathalie Diterpa Hoax Video Syur, Ini Tanggapan Sule':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/nu2)