Kronologi Heboh Hoax Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 12:39 WIB
Nathalie Holscher dituding selingkuh dengan manajer sendiri
Heboh hoax video syur 20 detik Nathalie Holscher, ini kronologinya Foto: Instagram Nathalie Holscher
Jakarta -

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terus diterpa kabar miring. Setelah dituding berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara, selalu saja ada berita miring lainnya.

Hal itu menjadi isu yang terus berhembus dan hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan. Padahal, Sule yang merupakan suami Nathalie Holscher telah membantah kabar tersebut.

Sule mengatakan jika hubungan Nathalie Holscher dengan Panji Komara hanya sebatas hubungan kerja.

Sesaat setelah kabar tersebut beredar, salah satu akun YouTube bernama RASF UPDATE mengunggah video yang berjudul 'Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya'. Video itu pun ramai menjadi perbincangan.

Thumbnail video tersebut memperlihat foto Sule, Panji Komara dan Nathalie Holscher sebelum berhijab. Dj Katty Butterfly juga pernah mengunggah thumbnail judul video tersebut karena marah, Nathalie Holscher dan manajernya digosipkan selingkuh.

Benar saja, ternyata dalam video tersebut isinya bukanlah seperti yang dituliskan di judul. Video itu hanya berisikan tentang unggahan Instagram Stories milik Nathalie Holscher yang dituding berselingkuh dengan Panji Komara.

Selain itu, dalam video itu juga dimuat soal ungkapan Sule yang membantah adanya hubungan spesial antara Nathalie Holscher dengan Panji Komara.

Saat ini, video dan channel YouTube RASF UPDATE sudah menghilang. Banyak orang yang sudah mengadukan akun tersebut dan menjadi kehilangan kepercayaan pada kanal YouTube tersebut.

Unggahan video tersebut langsung diketahui oleh Nathalie Holscher. Ia pun mengunggah ulang postingan DJ Katty Butterfly yang mengunggah capture video tersebut.

"Omg di obok obok apa guyss, Semangat selalu bunda syg manager ganteng dut, Bunda jangan banyak pikiran orang bilang apa ya, kamu sedaang hamil harus sehat sehat love you," tulis Dj Katty Butterfly memberikan semangat pada Nathalie Holscher dan Panji Komara.

Nathalie Holscher pun memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia meminta doa kepada banyak dan berharap jika fitnah itu nantinya bisa menjadi penghapus dosanya.

"Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin," ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

Tidak hanya Sule dan Nathalie Holscher, Panji Komara juga dengan tegas mengatakan jika sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Nathalie Holscher.

"Mungkin penggemar joshua herman yg buat video ini. Di obok-obok airnya di obok obok. Ada ikannya kecil kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa dosanya para penebar fitnah. Amin," ucap Panji Komara mengomentari judul video syur 20 detik Nathalie Holscher.



Simak Video "Nathalie Holscher Buka Suara soal Isu Video Syur 20 Detik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)