Nathalie Holscher Sebut Bukan Video Syur 20 Detik yang Berdar Tapi Video Ini

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 06:00 WIB
Nathalie Holscher
(Foto: Instagram: @nathalieholscher) Nathalie Holscher buka-bukaan soal video syur 20 detik.
Jakarta -

Nathalie Holscher masih disoroti soal video syur berdurasi 20 detik yang ditudingkan kepadanya. Tapi menurut istri Sule itu, bukan video syur yang sebenarnya beredar.

Hal itu diutarakan oleh Nathalie Holscher dalam sebuah unggahan Instagram. Dalam video pendek yang juga diunggahnya ke TikTok itu, Nathalie Holscher tampak santai mengkonfrontasi oknum yang membuat hoaks soal video syur 20 detik yang menampilkan dirinya.

Nathalie Holscher cukup yakin bahwa video syur yang dimaksud oleh oknum tersebut merupakan video dirinya saat mengenakan bikini. Memang diakui oleh Nathalie Holscher video tersebut ada karena dia pernah mengunggahnya ke vlog.

"Paling kesebarnya video-video di masa laluku, video pakai bikini, dan itu juga sudah ada, sudah pernah ada di vlog aku yang dulu-dulu gitu," katanya.

Dalam unggahan yang sama, Nathalie Holscher juga mengisyaratkan bahwa dirinya tidak membantah ada video yang beredar ketika dirinya belum mengenakan hijab. Namun dia sendiri kini tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut.

Dia bahkan dengan santai memanggil oknum yang menyebarkan hoaks tentang dirinya. Seolah tidak sabar menunggu akan ada hoaks selanjutnya.

"Ini yang lagi rame 20 detik videonya mana ditunggu lho. Aku kasih waktu lama banget 1 minggu atau 2 minggu nggak apa-apa," kata Nathalie Holscher.

"Yang nyebarin juga bukan aku, tapi kalian, jadi amal ibadah aku ditambah lagi sama Allah. Terima kasih banyak di sini aku nggak ada marah sama sekali, paling lucu aja, nyebarin hoaks tapi buktinya nggak ada. Mentalnya jangan mental kering dong bosque," tutupnya.

Sebelumnya memang ramai diperbincangkan soal video 20 detik Nathalie Holscher dengan manajernya sendiri. Di salah satu akun YouTube rasf update memberikan judul Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya' ramai menjadi perbincangan.

Banyak yang langsung melihat video tersebut. Tapi ternyata di dalam video tersebut isinya bukanlah seperti yang dituliskan. Di dalamnya hanya berisikan soal unggahan Instagram Stories milik Nathalie Holscher, yang sudah dituding berselingkuh dengan Panji Komara.

Saat ini, video tersebut sudah menghilang. Karena banyak orang yang sudah mengadukan akun itu dan sudah tidak percaya dengan Channel YouTube tersebut.

(aay/aay)