Hoax! Sule Meninggal Dunia

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 08:39 WIB
Sule kembali bicara soal Nathalie Holscher
Ada-ada saja, Sule dikabarkan meninggal dunia padahal lagi syuting Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sule juga diserang kabar meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Padahal ada fakta sebenarnya yang terungkap.

Awalnya suami Nathalie Holscher itu me-repost unggahan akun Tik Tok Sakitinimahh ke akun TikTok pribadinya. Dalam unggahan tersebut ada screenshoot sebuah unggahan yang memberitakan sang komedian meninggal dunia.

"Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sulle, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment," tulis pemberitaan tersebut yang diunggah ulang oleh Sule.

Dikabarkan meninggal dunia, Sule justru muncul dengan tampilan beda. Sule terlihat bergaya seperti perempuan menggunakan lipstik dan kerudung.

Dalam bahasa Sunda, Sule mengabarkan kondisinya baik-baik saja.

"Ada yang bilang Sule teh meninggal dunia ceunah ya. Tapi, tidak apa-apa biar panjang umurnya didoakeun keu Eceu. Padahal mah si Sule mah masih keneh syuting Entis Raja Jagong. Makanya nonton sok yang penasaran mah di Sule Channel," jawab Sule soal dirinya yang dikabarkan meninggal dunia.

Bahkan Sule juga menuliskan kata 'Terimakasih ya' dalam unggahan yang memperlihatkan berita bohong tersebut.

Sule bukan artis pertama yang diberitakan meninggal dunia padahal masih sehat. Belum lama ini, Ustaz Abdul Somad juga dikabarkan meninggal dunia.

Kemudian, ada komedian Peppy yang sempat terpapar COVID-19 juga dikabarkan meninggal dunia. Ruben Onsu juga dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan, begitu juga dengan Wendy Cagur.

Aktor Gary Iskak yang baru pulang dari rumah sakit juga dikabarkan meninggal dunia dan itu cukup membuat dirinya dan sang istri, Richa, geram. Masih banyak lagi artis-artis yang dikabarkan meninggal dunia oleh akun-akun bodong yang disebarkan ke media sosial.

Sebut saja, Anang Hermansyah, Armand Maulana, Ifan Seventeen, Ustaz Zacky Mirza, dan Ashanty. Beberapa dari mereka memang sempat sakit sebelum akhirnya dikabarkan meninggal dunia. Duh!



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)