Gokil! Wajah Rizky Febian dan Putri Delina Muncul di Konser Giveon

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 01 Agu 2021 18:32 WIB
Putri Delina dan Rizky Febian
Gokil! Wajah Rizky Febian dan Putri Delina Muncul di Konser Giveon (Foto: Instagram Putri Delina)
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari putra dan putri komedian Sule, Rizky Febian dan Putri Delina. Wajah keduanya muncul di konser penyanyi Amerika Serikat, Giveon, yang lagunya viral di aplikasi TikTok.

Rizky Febian sendiri yang membagikan kabar membanggakan tersebut di Instagram pribadinya, Minggu (1/8/2021). Pelantun Kesempurnaan Cinta itu pun menunjukkan videonya sebagai bukti.

"Hallo guys semuanya apa kabar? Aku hari ini lagi senang banget karena tiba-tiba dikasih berita yang sangat luar biasa. Kalian masih ingat nggak video waktu aku nge-cover lagu ini, Heartbreak Anniversary dari Giveon," ujar Rizky Febian dalam video tersebut.

"Jadi katanya Giveon itu lagi buat konser di Chicago dan ternyata luar biasa banget, kenapa? Karena di opening lagu Heartbreak Anniversary, kita dimasukin," sambungnya lagi seraya menunjukkan ekspresi bahagia lewat suaranya.

Sontak, video tersebut mendapatkan respons positif dari netizen. Terbukti, baru diunggah empat jam, video itu sudah dilihat sebanyak lebih dari 500 ribu kali.

[Gambas:Instagram]



Komentar positif pun membanjiri video singkat itu. Sebagian besar netizen merasa bangga sekaligus takjub melihat pencapaian Rizky Febian dan Putri Delina.

"Tanda2 menuju go internasional aminnn," kata akun @tegeje***.

"woahhhh kereeenn!!!!" sahut @nabilaah***.

"Merinding sekaligus bangga liat musisi kami dihargai di luar negeri," ungkap @ainunro****.

Lucunya, Rizky Febian sempat melontarkan pertanyaan singkat, sebelum menyudahi video tersebut. Seakan mewakili suara hati banyak orang, musisi kondang Tanah Air itu menyebut, "Indonesia kapan ya bisa konser?"

Ya, untuk diketahui, musisi Amerika Serikat sudah bisa melangsungkan pertunjukan konser untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19. Namun, tidak begitu untuk Indonesia, karena kasus COVID-19 di Tanah Air masih jauh dari kata selesai.

(hnh/dar)