Sule Alami Kerugian Efek Isu Nathalie Holscher Selingkuh dengan Manajer

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 06:29 WIB
Sule kembali bicara soal Nathalie Holscher
Sule alami kerugian buntut isu istri selingkuh. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Gosip selingkuh yang menyeruak bagai badai di rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Bukan cuma nama baik yang tercemar, tapi juga ada kerugian material yang timbul setelahnya.

Sule mengaku buntut dari kabar miring tersebut berpengaruh ke pekerjaannya. Ia menyebut ada beberapa kontrak kerja yang batal setelah Nathalie Holscher dikabarkan berselingkuh dengan manajernya sendiri, Panji Komara.

"Ya ada beberapalah kontrak dibatalin, tapi yaudah nggak apa-apa saya udah biasa juga," kata Sule dilansir dari Insertlive.

Geram sudah pasti dirasakan Sule. Bukan tidak mungkin sang komedian melaporkan orang yang melancarkan fitnah itu ke polisi.

Namun ia tidak mau ambil pusing dengan memperpanjang masalah ini. Sementara dirinya juga tetap memperhatikan gerak-gerik pelaku.

"Kalau kami marah dan geram pasti banyak orang menilai, kenapa kami marah kalau tidak benar beritanya dan tidak melakukan. Nantilah kalau proses jalan hukum, kasih dia waktu buat berpikir apakah melanggar apa nggak," jelas Sule.

Ayah dari Rizky Febian tersebut mengatakan dirinya lebih memilih untuk fokus dengan kehamilan Nathalie Holscher. Menurutnya sang istri saat ini dalam keadaan sehat.

"Untungnya saya laki-laki yang bertanggung jawab dan selalu menyabarkan dia. Emosinya sekarang sudah mulai bisa dikendalikan, walaupun kadang tiap baca pasti marah," papar Sule lagi.

Sebelumnya ada akun bodong di Instagram yang menyebut Nathalie Holscher dan manajernya, Panji Komara, punya hubungan spesial. Akun tersebut bernama @Cie__panji_nathalie_pacaran.

Di akun itu diunggah konten yang membuat Nathalie Holscher dan Sule geram. Terlebih karena selama ini Panji Komara tidak hanya memanajeri Nathalie, tapi juga Sule.

Salah satu unggahan akun tersebut berbunyi, "Semoga langgeng terus ya Kak Nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat. Lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh."

"Smooga doa dalam hati kak @nathalieholscher sama @panjikomara."



Simak Video "Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah, Ini Kata Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)