Saipul Jamil Bakal Nikahi Indah Sari?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 18:28 WIB
Saipul Jamil nyoblos di LP Cipinang
Saipul Jamil dikabarkan bakal nikahi Indah Sari. Foto: Devi Setya/detikcom
Jakarta -

Hubungan asmara Saipul Jamil dan Indah Sari kerap jadi pembicaraan publik sejak lama. Saipul Jamil diduga menjalin hubungan dengan salah satu pedangdut Tanah Air itu.

Saat ditanya perihal hubungan kelanjutan Saipul Jamil dan Indah Sari, Samsul yang merupakan kakak tak banyak berkomentar. Samsul hanya menertawakan pertanyaan mengenai rencana Saipul Jamil menikahi Indah Sari.

Samsul sebagai kakak Saipul Jamil mengaku belum tahu lebih lanjut mengenai hal itu. Ia bahkan tak tahu rencana Saipul Jamil terkait asmara usai kebebasan nanti.

"Ha ha ha ya itu wah (soal Saipul hendak nikahi Indah Sari) saya kayaknya belum bisa menjawab tuh," ujar Samsul saat dihubungi detikcom, Selasa (24/8/2021).

"Tanya aja deh sama Kak Indahnya, gitu," lanjutnya.

Meski belum mengetahui secara pasti, Samsul menegaskan hubungan Saipul Jamil dan Indah Sari terlihat sudah serius. Namun Samsul belum dapat menjelaskan lebih lanjut.

Samsul menjelaskan, saat ini memang sosok perempuan yang dekat dengan Saipul Jamil adalah Indah Sari.

"Ya sepertinya begitu yah, begitu lo, ya gimana ya," tutur Samsul.

"Kalau bicara deket itu yang terlihat sekarang ini ya Indah Sari," tegasnya lagi.

Indah Sari memang sering mengunjungi Saipul Jamil di lapas. Indah Sari disebut banyak memberi bantuan pada Saipul Jamil dan keluarganya.

Bukan hanya itu, Indah Sari juga disebut masih konsisten memberikan makanan hingga mengingat hari ulang tahun Saipul Jamil.

"Iya betul, memang ketika kita sulit itu yang terbaik menghitung teman yang dekat, mungkin satu di antaranya Indah Sari yang masih setia konsisten membawakan makanan, yang masih konsisten mengingatkan hari ulang tahunnya," jelas Samsul.

Saipul Jamil mendekam di penjara usai terjerat dua kasus. Pertama, kasus pencabulan yang membuat Saipul Jamil divonis 3 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Setelah melalui tahap banding, hukuman untuk Saipul Jamil menjadi 5 tahun. Pihak Saipul Jamil sempat mengajukan peninjauan kembali (PK), namun PK nya ditolak oleh Makhamah Agung (MA).

Selain itu, ketika menjalani persidangan terkait kasus pencabulan, terungkap ada penyuapan terhadap panitera sidang, Rohadi. Penyuapan itu untuk meringankan hukumannya Saipul Jamil.

Dalam kasus tersebut, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara oleh Pengadilan Tipikor Jakarta pada 2017.



Simak Video "Trauma di Penjara, Saipul Jamil Ingatkan soal Pertemanan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)