Lulu Tobing dan Suami Rujuk?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 10:35 WIB
Lulu Tobing rujuk?
Lulu Tobing dan suami rujuk? Foto: Instagram Bani M Mulia
Jakarta -

Apa kabar kasus perceraian Lulu Tobing? Lama tak terdengar kabarnya, kasus perceraian itu belum diketahui kelanjutannya.

Tapi dalam Bani M Mulia terlihat memposting foto pernikahannya dengan Lulu Tobing dalam Instagram miliknya. Ia pun menyematkan tulisan 'alhamdulillah' dalam keterangannya.

"Alhamdulillah," tulis Bani M Mulia dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung disebut banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menanyakan apakah pasangan ini batal bercerai alias rujuk atau tidak.

"How happy am I.. nunggu2 berita kalian scorl2 abis liat story pak bani.. langgeng bahagia kalian pasangan kesayangankuu," ungkap akun Bety***.

"Mas bani bersatu lagi sama mb lulu?Alhamdulillah, maa syaa allah tabarokallah ikut seneng mas," tutur akun iemj***.

[Gambas:Instagram]



"Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fi khairSemoga dengan pernikahan ini Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menjadikan penyatuan kalian sebagai ibadah kepadaNya," beber akun lainnya.

Hingga saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai kabar apakah keduanya batal cerai atau tetap lanjut. Detikcom sudah mencoba menghubungi keduanya tapi belum ada jawaban mengenai hal ini.

Dalam Instagram Stories miliknya, Bani M Mulia memposting karangan bunga. Di sana tertulis mengucapkan selamat merayakan hari pernikahan.

"Ua dan Bani tercinta Happy Wedding Anniversary, love Ibu dan Bapak," tulis postingan yang diunggah Bani M Mulia.

Lulu Tobing dan Bani M Mulia diketahui menggelar pernikahan pada 24 Agustus 2019. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh orang terdekat keduanya.

Salah satu yang hadir dalam acara pernikahan keduanya adalah Happy Salma.

Tapi sayang Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia. Gugatan itu masuk dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Dari data yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, penggugat bernama asli Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Sedangkan tergugatnya Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia.

Gugatan itu dilayangkan Lulu Tobing pada hari Selasa, 18 Mei 2021. Sidang Lulu Tobing dan Bani M Mulia ini sudah berjalan beberapa kali ini.

Saat sidang ketiga, Bani M Mulia terlihat datang ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Bani hanya memberikan kuasa hukumnya saja untuk berbicara.



Simak Video "Gagal Mediasi, Lulu Tobing Ngotot Cerai dari Bani Maulana"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)