Shandy Aulia Terancam Dilaporkan Pihak yang Diduga Bully Anaknya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 19:39 WIB
Shandy Aulia
Shandy Aulia Terancam Dilaporkan Pihak yang Diduga Bully Anaknya. (Foto: Instagram @shandyaulia)
Jakarta -

Artis Shandy Aulia terancam dipidanakan oleh Laura Aprilya, warganet yang dituding lakukan perundungan pada anaknya. Shandy disebut akan dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Saat dikonfirmasi detikcom lebih lanjut pada Senin (23/8/2021), Laura belum dapat menjelaskan lebih banyak terkait persoalan ini.

"Rabu saya sudah di Jakarta. Nanti akan ada konferensi pers," ujar Laura.

"Karena saya akan langsung ke Polda Metro Jaya," tegas Laura.

Laura menegaskan, akan melaporkan 3 orang yang menudingnya melakukan perundungan terhadap anak Shandy Aulia. Tak terkecuali akan menyeret nama Shandy Aulia.

"Ada 3 orang (yang akan dilaporkan). Ya (termasuk Shandy Aulia)," tegas Laura lagi.

Lebih lanjut mengenai detail laporannya, Laura tampak belum akan membeberkan pada publik. Ia mengaku masih akan berkomunikasi lebih lanjut pada pihak kuasa hukumnya.

"Nanti detailnya saya akan perjelas dulu dengan lawyer ya," jawab Laura.

Diketahui, Laura Aprilya disebut pernah membubuhi komentar pada salah satu unggahan Shandy Aulia di Instagram. Pada komentar tersebut, Shandy Aulia tampak tak terima dan berusaha mencari Laura Aprilya.

Shandy Aulia juga sempat konsultasi dalam kasus ini bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris. Namun Shandy Aulia belum menjawab terkait rencana melaporkan aksi Laura Aprilya ke ranah hukum.

Tak lama setelah itu, Hotman Paris menegaskan kasus ini sudah selesai secara damai. Shandy Aulia tak lagi mengungkit dan memperpanjang permasalahan ini.

Namun, justru kali ini Laura Aprilya yang akan membawa kasus ke ranah hukum.

Laura Aprilya pada hari ini juga sempat melakukan siaran langsung di Instagram-nya bersama kuasa hukum. Ia menanyakan kebenaran perihal komentarnya yang merasa tak merundung anak Shandy Aulia.

"Apakah bisa aku ini disebut pembully anak gitu saja sih. Masalahnya ini semua sampai sekarang saja masih masuk DM yang menyatakan aku ini pembully anak gitu," tutur Laura dalam siaran langsungnya.

Pertanyaan itu langsung dijawab oleh Rinto Mahar selaku kuasa hukumnya yang menyatakan masyarakat Indonesia hanya kurang literasi terkait persoalan ini.

Laura Aprilya disebut tak pernah menyebut nama Shandy Aulia dan anak saat mengunggah komentarnya di Instagram.

(pig/mau)