Shandy Aulia Disebut Isi Kolam Renang Pakai Air Galon

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 08 Agu 2021 13:01 WIB
Shandy Aulia
Foto: Instagram @shandyaulia
Jakarta -

Shandy Aulia adalah salah satu aktris yang sudah menjalani syuting selama bertahun-tahun. Hal itu sudah pasti membuatnya punya banyak pengalaman.

Cerita mengenai pekerjaannya tidak cuma yang baik-baik saja, tapi juga ada yang menjengkelkan hingga lucu.

Salah satu momen saat Shandy Aulia syuting diceritakan lagi oleh Boy William. Kebetulan mereka pernah terlibat dalam satu judul film yang sama.

Boy William, di sebuah video yang tayang di kanal YouTube miliknya, menyebut pernah terpaksa berhenti syuting karena Shandy Aulia. Ia mengatakan lawan mainnya tersebut meminta kru untuk mengganti air di kolam renang dengan air mineral kemasan galon.

"Kita berhenti syuting 4 jam, kita nggak ada yang syuting gara-gara lo nge-request air kolamnya. Lo minta dipompa keluar terus lo isi pakai air galon," ujar Boy William.

Shandy Aulia langsung membantah tudingan itu. Ia menyebut proses itu dilakukan bukan karena kemauannya.

Ia menyebut kronologi kejadian tersebut versi dirinya. Awalnya Shandy Aulia komplain ke produser karena air di dalam kolam renang sangat kotor. Kebetulan saat itu lokasinya ada di sebuah rumah tua.

"Iya itu ada ceritanya, kalau itu gue inget. Jadi tuh kita syuting kan, kalau nggak salah film Rumah Gurita deh. Nah adegannya gue sama lo, nah itu tuh syuting di rumah tua, benarkan Boy? Nah gue sudah bilang ini tuh lagi musim hujan dan airnya sudah kotor banget, dan itu tuh kolam renangnya sudah bener-bener gak dirawat sama sekali," jelas Shandy Aulia.

Shandy Aulia merasa tidak nyaman dengan hal tersebut. Ia kemudian meminta agar air kolam dibersihkan, bukan diganti dengan air mineral kemasan galon.

"Ya nggak mau lah nanti kalau gatel-gatel gimana? Ya kan, gue sudah wanti-wanti sama produser gue, gue bilang baik-baik gue bilang, 'Tolong dong dikuras, airnya diganti sama air bersih, terserah deh,' terus 'Oke-oke nanti saya ganti dengan air mineral'. Gue nggak minta air mineral juga gitu maksud gue," Shandy Aulia menjelaskan.



Simak Video "Manajer Shandy Aulia akan Diperiksa Terkait Dugaan Judi Online"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)