Kejujuran Zikri Daulay Masih Cemburu Anak Panggil Ayah ke Pria Lain

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 16:20 WIB
Zikri Daulay
Zikri Daulay jujur masih cemburu kalau dengar anaknya panggil ayah ke pria lain Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Zikri Daulay mengaku sudah sangat ikhlas mantan istrinya, Henny Rahman menikah dengan sang sahabat, Alvin Faiz. Zikri Daulay kini juga memposisikan diri sebagai bukan siapa-siapa Henny Rahman.

"Rela saja karena posisinya juga sudah nggak ada ikatan sama aku. Ya nggak ada salahnya," kata Zikri Daulay saat menjadi bintang tamu Kopi Viral, Senin (23/8/2021).

Sementara itu ada hal yang masih mengganjal di hati Zikri Daulay. Sebenarnya, Zikri Daulay masih belum terima jika anaknya memanggil pria lain dengan sebutan ayah, meskipun sang anak belum bisa berbicara.

"Iya masih jealous kalau anak sudah manggil ayah ke laki-laki lain. (Anak belum bisa bicara) Karena anak baru belajar ngomong, belum bisa," ungkapnya.

Di sisi lain, Zikri Daulay juga menjawab soal awal mula mengetahui Alvin Faiz dan Henny akan menikah. Kata Zikri Daulay keduanya sudah memberikan kabar secara langsung.

Bahkan dia sempat mendoakan mantan istri dan sahabatnya itu. Selain itu, Zikri Daulay juga sempat menggoda Alvin Faiz dan Henny untuk mengundangnya ke pernikahan. Meski pada kenyataannya, baik Alvin maupun Henny Rahman tak ada yang mengundang mantan pasangan masing-masing.

"Ya, nggak tanya sih, dua-duanya bilang cuma di hari yang sama di waktu yang berbeda. Mereka bilang ke aku kita lagi di fase serius gitu, mau menuju ke pernikahan. Sudah gitu saja. Ya, minta doa, support, aku bilang, 'Selamat, jangan lupa undang,' gitu. Nggak diundang kebetulan mungkin lagi PPKM," bebernya.

Zikri Daulay juga disebut berjiwa besar usai merelakan mantan istrinya dinikahi Alvin Faiz. Menanggapi hal itu Zikri Daulay merasa santai dan bukan hal yang harus terlalu dielu-elukan.

"Ya gimana ya, aku positive thinking juga, sudah bukan hak aku lagi untuk ngatur-ngatur ya kan. Jadi ya sudah," ungkap Zikri Daulay.

Zikri Daulay juga tak masalah jika dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Larissa Chou. Namun, ditegaskan Zikri Daulay, dirinya belum pernah sama sekali berjumpa dengan mantan istri Alvin Faiz itu, bahkan dia akui baru berteman dengan Alvin setahun belakangan ini.

"Wah nggk bisa jawab. Emang belum pernah ketemu sama sekali. Iya beneran," akunya.

"Iya dekat sama Alvin baru tahun ini, baru awal tahun. Nggak dekat banget iya. Dan ketemu sama Alvin pada saat olahraga saja kayak futsal, mini soccer. Nggak, nggak (dekat banget sama Alvin)," tegas Zikri Daulay.



Simak Video "Dijodoh-jodohin dengan Larissa Chou, Ini Kata Zikri Daulay"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)