Zikri Daulay Tegaskan Henny Rahman Berhak Bahagia dengan Alvin Faiz

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 14:52 WIB
Zikri Daulay
Zikri Daulay ikut bahagia Henny Rahman dampingin Alvin Faiz datang ke pengajian Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Alvin Faiz dan Henny Rahman mulai muncul berdua ke publik usai keduanya resmi menikah. Bahkan momen itu juga diabadikan oleh mantan adik ipar Henny, Syakir Daulay lewat beberapa video.

Zikri Daulay yang juga merupakan kakak Syakir Daulay sudah melihat video yang diabadikan oleh sang adik. Melihat Alvin dan Henny berduaan, Zikri mengaku tidak merasakan hal yang spesial.

"Sudah-sudah (lihat). Biasa ajah sih," kata Zikri Daulay saat menjadi bintang tamu Kopi Viral, Senin (23/8/2021).

Menurut Zikri Daulay, Henny Rahman berhak bahagia dengan Alvin Faiz. Itu juga akan menjadi sesuatu yang baik untuk anak Zikri Daulay yang berada di bawah pengasuhan Henny Rahman.

"Karena dia berhak punya bahagianya. Dia masih ibunya anak aku juga, ya dia berhak bahagia meski bukan sama aku kan," ungkapnya.

"Karena apa yang terlihat baik belum tentu terlihat baik, yang terlihat buruk itu belum tentu buruk gitu kan. Jadi ya netizen saja mungkin yang gimana-gimana," sambung Zikri Daulay.

Zikri Daulay meminta netizen tak melebih-lebihkan soal Alvin Faiz dan Henny Rahman. Saat ini, Zikri Daulay sudah bukan lagi siapa-siapa Henny Rahman.

Sementara itu Syakir Daulay juga sempat menghapus video Alvi yang menggandeng Henny Rahman. Namun, Zikri Daulay memastikan dia tak meminta Syakir Daulay untuk menghapus video tersebut.

Justru Zikri Daulay mengaku bingung, sang adik menghapus video Alvin Faiz dengan Henny Rahman.

"Nggak ngerti (kenapa) Syakir (hapus). Oh nggak (disuruh), nggak. Aku selalu bilang sama keluarga aku, hubungan tetap baik, silaturahmi harus tetap dijaga. Jadi nggak tahu kenapa Syakir ini (hapus video Alvin Faiz dan Henny Rahman yang datang berdua ke majelis)," ungkapnya.

Zikri Daulay juga mengaku hanya tertawa saat melihat video itu. Zikri Daulay mengatakan, Syakri juga tak tahu jika Alvin dan Henny Rahman bakal datang di acara pengajian tersebut.

"Cuma aku ketawa saja pas lihat itu. Aku bilang ke Syakir, 'Wah ramai nih,' karena kebetulan lagi acara juga. Dan kebetulan juga Syakir nggak tahu mereka datang gitu," jelas Zikri Daulay.

Di sisi lain Zikri mengaku hingga saat ini belum bertemu Alvin Faiz dan Henny Rahman secara langsung. Pertemuan itu pun direncanakan juga bersama dengan keluarganya.

"Belum sih, belum, belum ada kosong karena mau bareng keluarga kan. Biasanya sebelum menikah disaat aku sendiri, terus kapan aku mau ke sana. Iya keluarga pada minta bareng, belum (sempat). Mau, mau (ke tempat Alvin dan Henny). Bahkan tadinya merekanya mau ke rumah aku," beber Zikri Daulay.



Simak Video "Zikri Daulay Sudah Tahu Kedekatan Alvin Faiz-Henny Rahman Sejak Juni 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)