Tersandung Kasus Video Syur dengan Gisel, Nobu Dinilai Kekasih Tak Berubah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 11:43 WIB
Lidya calon istri Nobu
Tersandung Kasus Video Syur dengan Gisel, Nobu Dinilai Kekasih Tak Berubah (Foto: Instagram @havenlybeauty)
Jakarta -

Belum lama ini, Michael Yukinobu Defretes mengenalkan sosok wanita yang selama ini mengisi hatinya. Wanita tersebut adalah Lidya Windasari.

Hubungan tersebut sebenarnya sudah berjalan lama. Namun ada beberapa halangan yang menghadang kisah cinta mereka, sehingga Nobu dan Lidya Windasari sempat putus.

Kini, mereka semakin serius. Bahkan Nobu menyebut siap menikahi Lidya Windasari.

Namun sayangnya hal itu belum bisa terwujud. Pandemi COVID-19 yang belum juga selesai menahan mereka mengurungkan niatnya untuk menikah.

Selain itu, Nobu saat ini juga sedang fokus menghadapi kasus hukumnya karena memerankan video syur dengan Gisella Anastasia. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, ia harus menjalani wajib lapor dua kali dalam satu minggu.

"Ya untuk sekarang memang kita sudah membicarakan (pernikahan) sudah serius. Tapi berhubung pandemi ya sudah lah tunda dulu pernikahannya," ungkap Michael Yukinobu Defretes.

"Memang apalagi buat aku yang harusnya umur sekarang sudah menikah. Aku berharap secepatnya menikah. Tadinya berharap setelah dari Jepang menikah, tapi pandemi lama," sambungnya.

Lidya Windasari menyebut sejauh ini Nobu yang ia kenal tidak berubah. Kasus video syur dengan Gisel tidak membuat pandangannya ke Nobu berubah.

"Kalau menurut saya dalam hidup itu nggak boleh lihat dari satu sisi aja. Kita harus menilai dari sisi lain. Ketika dia kena masalah, bagaimana dia menangani masalah tersebut. Jadi dari situ saya melihat ketika dia belum ada masalah, kena masalah dia orangnya stay nggak berubah sama sekali," nilai Lidya Windasari.

Nobu pun tersenyum mendengar penilaian dari sang kekasih. Ia kemudian berharap bisa turut membalas kebaikan Lidya Windasari dengan membahagiakannya.

"Ya untuk sekarang aku ingin membangun mimpi, bisa memberikan sesuatu hal indah untuk mami-papi, pasangan juga. Semoga aku bisa lebih bertanggung jawab," ucap Nobu.

Ibunda Nobu, Nelly Urayama, juga turut berkomentar. Ia mengaku mendukung keputusan anaknya.

Selain itu, ia juga berpesan agar Nobu bisa lebih bertanggung jawab.

"Satu jalankan yang benar, jalan Tuhan. Saya ngomong gitu, kalau sudah ini, ini aja nggak ada yang lain. Walaupun mereka yang jalanin, kita cuma kasih pesan, jalankan yang benar. Mami perempuan, saya bilang Lidya juga perempuan," pungkas Nelli Urayama.

(dar/pus)