Round Up Sepekan

Lesti Kejora-Rizky Billar Resmi Nikah, Cinta Laura Tak Mau Punya Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 21:01 WIB
Foto prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: Dok.Instagram @riomotretofficial.
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengukuhkan cinta mereka ke pelaminan. Keduanya sudah resmi menjadi suami-istri. Akad nikah tersebut dilangsungkan di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan.

Selain itu ada Cinta Laura yang menegaskan tidak mau punya anak. Alasannya karena Cinta Laura menganggap populasi di dunia sudah terlalu banyak.

Berikut lima berita populer selama sepekan:


1. Lesti Kejora-Rizky Billar Menikah

Hari ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah resmi menjadi suami-istri. Tak mudah bagi keduanya untuk bisa mencapai tahap pernikahan.

Bertempat di Hotel Intercontinental pernikahan itu disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Protokol kesehatan yang ketat juga dilaksanakan dalam pernikahan itu. Hanya 30 orang yang boleh masuk dalam ruangan akad pernikahan.

Seluruh tamu undangan dan keluarga besar serta pengisi acara juga sudah menjalankan swab sebelumnya dan menjalankan vaksinasi.

Mahar yang berikan Rizky Billar untuk Lesti Kejora sangat fantastis. Rizky Billar memberikan mahar uang tunai senilai USD 72.300 atau senilai Rp 1.042.280.415. Mahar tersebut dihias dalam bingkai berwarna putih dan ada plat berwarna emas.

2. Prahara Alvin Faiz

Prahara Alvin Faiz rupanya belum selesai. Setelah menikah lagi dengan Henny Rahman, banyak kabar miring yang menghampiri anak pertana mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

Akhirnya Alvin Faiz membuat keputusan. Ia memilih mundur dari Az Zikra. Keputusannya ini disampaikan Alvin Faiz dalam Instagram miliknya.

3. Olivia Jensen Dituduh Melempar Bendera Merah Putih

Olivia Jensen membawa kabar baru. Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, video Olivia Jensen tuai kecaman. Awalnya, Olivia membuat video yang diunggah ke fitur Reels di Instagram.

Video tersebut dibuat oleh Olivia Jensen dan anaknya. Awalnya mereka memakai bendera Merah Putih untuk menutupi tubuh sebelum akhirnya tampil dengan kebaya berwarna merah putih.

Namun, dalam video tersebut Olivia Jensen melempar bendera Merah Putih yang dipegang hingga jatuh ke tanah. Hal itu ternyata memancing respons negatif dari netizen.

Tahu videonya viral dan dibanjiri hujatan, Olivia Jensen langsung membuat pernyataan permintaan maaf.

"Untuk teman-teman semuanya aku minta maaf sekali atas kesalahan yang terjadi. Tidak ada maksud atau tujuan untuk hal yang kurang berkenan. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya," ucap Olivia Jensen dalam video yang diunggah ke Instagram Story miliknya, Kamis (19/8/2021).

4. Jonathan Frizzy dan Istri Diklaim dalam Proses Cerai

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diklaim dalam proses perceraian. Hal ini diungkapkan Benny Simanjuntak yang tak lain adalah om dari Jonathan Frizzy.

"Tolong dong yang masih jadi istrinya Ijonk itu, apa nggak capek kami aja keluarga yang tiap malam terganggu tidurnya. Terganggu capek mendengar hanya berantem dan berantem saja. Gimana ya suami pulang itu mbok ya baik, apa sudah tidak ngurusin? Kalau sudah tidak mau yaudah cuekin aja gitu biar dia ketemu anak-anaknya," buka Benny Simanjuntak.

"Masa hanya ketemu anaknya dia harus ketok pintu dulu, harus terima teriakan dari kamu, terima makianmu, harus menerima pukulan dari kamu. Nanti alasan kau yang disiksa, kami aja capek liat kalian berantem apalagi Ijonk," terang Benny Simanjuntak lagi.

Yang paling mengejutkan, Benny Simanjuntak bicara soal proses cerai.

"Kan lagi proses, proses perceraian kalau kau sudah tidak bisa sabar sudah lupakan saja. Kenapa sih nggak bisa baik-baik, apa tidak ada setitik pun kebaikan di hatimu untuk mengikhlaskan Ijonk? Kalau nggak mau berantem ya ubah dong perilakumu. Semua keluarga kami tidak bisa tidur hanya karena mendengar kalian berantem setiap kali Ijonk pulang ke rumah selalu berantem," sambungnya lagi.

5. Cinta Laura Tak Mau Punya Anak

Cinta Laura membawa kabar baru. Dalam bincang-bincangnya bersama Anang Hermansyah di Channel YouTube miliknya, Cinta Laura membuat satu pengakuan.

Pengakuan itu adalah tentang dirinya yang tak mau punya anak. Cinta Laura tentunya tidak asal dalam membuat keputusan itu. Ia memiliki alasan tersendiri mengapa tidak mau memiliki anak.

"Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini," ungkapnya.



Simak Video "Rilis Single 'Markisa', Cinta Laura Usung Budaya Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)