Jonathan Frizzy dan Istri Diklaim dalam Proses Cerai

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 13:19 WIB
Jonathan Frizzy akhirnya muncul
Jonathan Frizzy dalam proses cerai dengan sang istri. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Benny Simanjuntak yang diketahui sebagai om dari Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk kembali bersuara. Kali ini masih tentang kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan sang istri, Dhena Devanka.

Dalam Instagram miliknya, Benny Simanjuntak membuka semua unek-unek yang dirasakan olehnya dan keluarga lainnya. Benny Simanjuntak menyebut Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy selalu bertengkar setiap kali bertemu.

"Tolong dong yang masih jadi istrinya Ijonk itu, apa nggak capek kami aja keluarga yang tiap malam terganggu tidurnya. Terganggu capek mendengar hanya berantem dan berantem saja. Gimana ya suami pulang itu mbok ya baik, apa sudah tidak ngurusin? Kalau sudah tidak mau yaudah cuekin aja gitu biar dia ketemu anak-anaknya," buka Benny Simanjuntak.

"Masa hanya ketemu anaknya dia harus ketok pintu dulu, harus terima teriakan dari kamu, terima makianmu, harus menerima pukulan dari kamu. Nanti alasan kau yang disiksa, kami aja capek liat kalian berantem apalagi Ijonk," terang Benny Simanjuntak lagi.

Yang paling mengejutkan, Benny Simanjuntak bicara soal proses cerai.

[Gambas:Instagram]



"Kan lagi proses, proses perceraian kalau kau sudah tidak bisa sabar sudah lupakan saja. Kenapa sih nggak bisa baik-baik, apa tidak ada setitik pun kebaikan di hatimu untuk mengikhlaskan Ijonk? Kalau nggak mau berantem ya ubah dong perilakumu. Semua keluarga kami tidak bisa tidur hanya karena mendengar kalian berantem setiap kali Ijonk pulang ke rumah selalu berantem," sambungnya lagi.

Hingga saat ini belum diketahui apakah benar rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka sedang dalam proses perceraian. detikcom sudah mencoba menghubungi Benny Simanjuntak untuk menanyakan tapi belum ada jawaban. Begitu pula dengan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Sebelumnya saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Tangerang, Jonathan Frizzy tidak mau buka suara mengenai kisruh rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

"Oh nggak ini mau bahas soal Nasdem dulu. Ah curang nih, nggak mau, nggak mau," ungkap Jonathan Frizzy seraya menghindar dari kejaran wartawan.

Saat ditanya lagi mengenai hal tersebut, Jonathan Frizzy terus menjawab dengan jawaban yang sama. Mulai dari pertanyaan pisah hingga kabar orang ketiga.

"Gue kesini buat Nasdem," tutur Jonathan Frizzy.

Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka ini sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Dhena Devanka disebut cemburu dengan kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti karena keduanya begitu dekat di lokasi syuting.



Simak Video "Bukti Dhena Devanka KDRT dan Tendang Jonathan Frizzy"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)