ADVERTISEMENT

Alvin Faiz Nikah Lagi, Larissa Chou Masih Butuh Pembuktian dari Pria

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 11:00 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou ditanya soal kapan menikah lagi. Foto: @larissachou/ Instagram
Jakarta -

Larissa Chou ditanya soal niatan menikah lagi. Hal tersebut ditanyakan oleh salah satu netizen dalam sesi tanya jawab di Instagram milik Larissa Chou.

"Cici niat buat menikah lagi dalam waktu dekat ada tidak," tanya salah satu netizen.

Melihat pertanyaan itu, Larissa Chou pun menjawabnya. Larissa Chou mengatakan sampai saat ini belum memiliki niatan untuk menikah lagi.

"Kalau dalam waktu dekat, nggak," jawab Larissa Chou.

Bukan tanpa alasan Larissa Chou menyampaikan alasan tersebut. Ia ingin benar-benar ada pria yang siap untuk menikah dengannya. Larissa juga mengatakan sang pria harus mengerti dan menunggu sampai dirinya benar-benar siap untuk menikah lagi.

"Aku selalu berharap pria yang mau serius sama aku, bisa mengerti dan mau menunggu sampai aku benar-benar siap untuk menikah lagi," jawabnya lagi.

Larissa Chou ditanya soal nikah lagiLarissa Chou ditanya soal nikah lagi Foto: Instagram Larissa Chou

Menurut Larissa Chou, dirinya butuh pembuktian dan melihat bagaimana tanggung jawab sang pria terhadap dirinya.

"Karena aku akan butuh pembuktian, melihat dulu bagaimana tanggung jawabnya dan juga harus lebih pintar dari aku dalam segala hal ilmu dan agamanya," sambung Larissa Chou.

Usai bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou saat ini menetap di Bandung bersama dengan anak semata wayangnya, Yusuf. Di Bandung, Larissa Chou ditemani beberapa asistennya yang setia padanya.

Larissa Chou tiba-tiba saja mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong beberapa waktu lalu. Sidang tersebut berjalan beberapa kali sampai akhirnya pada 16 Juni 2021, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Yusuf. Setelah cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou sempat ditanya mengenai keteguhan hatinya dalam menuntut ilmu agama Islam. Banyak yang khawatir Larissa Chou akan lepas hijab dan keluar dari Islam usai bercerai.

Tapi dengan tegas, Larissa Chou mengatakan tidak akan meninggalkan Islam dan melepas hijabnya.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT