Nindy Ayunda Merasa Banyak yang Ikut Campur di Masalah Rumah Tangganya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 07:40 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda Foto: Instagram Nindy Ayunda
Jakarta -

Masalah rumah tangga Nindy Ayunda masih bergulir. Di sisi lain, Nindy Ayunda mengaku ingin merasakan ketenangan setelah berbagai masalah yang menimpanya.

Nindy mengaku selama ini bercerai dengan Askara Parasady Harsono secara baik-baik namun dramanya kini makin banyak. Ia merasa ada banyak pihak yang ikut campur di permasalahan rumah tangganya.

"Goalnya, kadang yang aku penginin tuh sebenernya mau tenang ya karena kan aku hidup ini yang dicari ketenangan. Jadi dari awal aku ingin pisahnya baik-baik karena kan sebenarnya aku tidak ingin menjadi konsumsi publik gitu," kata Nindy Ayunda di Pagi pagi Ambyar, YouTube Trans TV.

"Tapi sudah terlalu banyak yang bicara ikut campur berbicara di luar sehingga ini jadi konsumsi," tambahnya.

Saat mengajukan gugatan cerai, tak banyak yang tahu perceraian Nindy Ayunda selain ibunya. Tapi Nindy menyayangkan banyak orang yang ikut campur dalam rumah tangganya sehingga makin sengkarut.

"Pada awal sendiri pada saat mengajukan perceraian tidak ada satu pun orang yang tahu. Bahkan saat masukan aja, ibuku nggak tau gitu. Jadi semua itu aku jalanin pelan-pelan. Ternyata kan banyak banget yang ikut campur dan mungkin merasa berkepentingan di dalam hubungan rumah tangga aku dan pertemanan aku sehingga yang terjadi seperti ini," bebernya.

Sementara itu, Nindy berharap dapat menjalani hubungan baik dengan mantan suaminya. Pasalnya ada anak yang harus dibesarkan bersama.

"Baik-baik lah kan kita akan membesarkan anak sama-sama walaupun tidak bersama-sama lagi. Intinya gini aku ingin Aska menjadi best person untuk anak-anaknya walaupun dia tidak menjadi best person untuk aku," katanya.

Sementara itu, Nindy juga mengaku berusaha pelan-pelan memberikan pengertian kepada dua orang anaknya. Dia pun ingin anak-anak tidak terluka hatinya, lantaran adanya perceraian tersebut.

"Kalau sekarang sih maksudnya dijalani dulu. Namanya masih baru masih harus pelan-pelan juga ngasih tau sama anak apa yang terjadi keadaan sekarang. Mungkin anak aku yang pertama sudah ngerti kali ya. Cuma maksudnya kalau anak aku yang kedua karena masih kecil banget jadi selalu bilang ibu pacarnya ayah ibu pacarnya aja jadi masih pelan-pelan. Kadang aku masih yang penting hati mereka dulu tuh jangan sampe terluka," imbuhnya.

Di sisi lain tak dipungkiri Nindy, sang anak terluka usai mengetahui pemberitaan keluarganya terkait cerai, kasus KDRT, Narkoba hingga lainnya.

"Pastinya sekarang terluka apalagi aku tidak bisa pungkiri dengan berita beritaan dan dengan adanya kejadian dari pihak pihak luar anak aku tuh mengkonsumsi sekali itu yang sedang aku handel. Kita harus sama sama dulu deh," pungkasnya.



Simak Video "Sidang KDRT Askara-Nindy Ayunda akan Digelar 19 Agustus 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)