Nindy Ayunda Sebut Kedua Anaknya Rindu Sosok Askara

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 20:27 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda sebut anak-anaknya kangen akan sosok ayahnya Foto: Instagram Nindy Ayunda
Jakarta -

Nindy Ayunda mengaku kedua anaknya sangat merindukan kehadiran ayahnya, Askara Parasady Harsono. Nindy Ayunda menegaskan, pada persoalan ini ia tak sama sekali berbohong.

Kedua anaknya itu disebut sangat merindukan ayahnya, sebab kini Nindy Ayunda sudah tak lagi menjadi istri dari Askara.

"Iyalah betul, tidak dibuat-buat benar (anak-anaknya rindu Askara)" ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diketahui, Askara pada Januari 2021 dibekuk karena penyalahgunaan narkoba. Saat itu, Askara harus menjalani hari-harinya di rutan dan pusat rehabilitasi yang tentunya jauh dari anak-anaknya.

Ditegaskan Nindy Ayunda, salah satu anaknya mengetahui ayahnya sering melakukan KDRT. Diduga Askara sering memukuli Nindy Ayunda saat masih menjadi pasangan suami istri.

"Tahu lah, Abi tahu," ungkap Nindy Ayunda.

Dalam hal ini, Nindy Ayunda mengaku banyak memberikan pengertian kepada anak-anaknya terkait kasus tersebut. Sebelumnya Nindy juga berkonsultasi untuk memberitahu anak-anaknya dugaan KDRT yang dilakukan Askara.

"Ya nggak apa-apa, semoga mereka ngerti, saya juga konsultasi dulu semoga mereka kuat dan bisa mengerti bahwa ini adalah yang tidak boleh," tegas Nindy Ayunda.

Diingat kembali, pada beberapa waktu lalu teman-temanya Nindy pun sempat melihat keadaannya seusai mendapat KDRT.

Saat itu, Nindy Ayunda mengaku sangat merasa tidak nyaman. Ia sempat menangis dan berusaha menutupi luka-luka dari teman-temannya itu.

Respons teman-temannya saat itu kaget karena melihat Nindy Ayunda harus menangis karena perilaku Askara.

"Kondisinya pada saat ketemu mereka, mereka kaget melihat saya nangis, lebam-lebam ditutupi pakai topi, masker dan concelear. Saya merasa tidak nyaman saat itu," tegas Nindy Ayunda.



Simak Video "Sidang KDRT Askara-Nindy Ayunda akan Digelar 19 Agustus 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)