Naysila Mirdad Buka Suara Ketika Unggahannya Dituduh Sindir Tyna Kanna

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 07:13 WIB
Naysila Mirdad saat mengisi acara Hitam Putih
Naysila Mirdad Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sedang jadi sorotan. Ipar Nana dan Naysila Mirdad itu tengah dirundung tuduhan miring.

Bahkan Tyna Kanna diketahui sudah di-unfollow oleh Nana dan Naysila Mirdad. Rumor miring soal rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang MIrdad bermula dari beberapa chat yang diunggah oleh salah satu akun Twitter.

Tyna Kanna yang merupakan selebgram dan influencer disebutkan dalam percakapan yang viral dan tersebar itu kepergok tengah bersama seorang pria yang juga bergabung dalam kelompok sepeda yang sama.

detikcom sudah coba menghubungi Tyna Kanna secara langsung melalui pesan singkat. Begitu juga dengan keluarga Mirdad lainnya. Akan tetapi belum mendapatkan respons.

Unggahan Instagram Story Naysila Mirdad kembali dituduh untuk menyindir Tyna Kanna.

Dalam unggahan tersebut, Naysilla Mirdad mengutip kalimat bijaksana yang menyinggung soal karakter seseorang yang bisa terlihat dari perbuatannya. Dengan begitu, orang lain tak akan tertipu dengan kalimat yang diucapkan oleh orang tersebut.

Unggahan tersebut langsung direspons oleh salah satu netizen. Sang netizen meminta Naysila Mirdad tidak mengunggah masalah pribadi di media sosial.

"Mbak, alangkah baiknya masalah pribadi jangan di show di public krn itu akan semakin memancing asumsi people. Solved the problem, rangkul orang nya krn manusia tidak luput dari dosa. Mari bijaksana dlm melihat suatu masalah," tulis pesan netizen tersebut ke Naysilla Mirdad.

Naysilla Mirdad juga merespons dengan mengunggah pesan tersebut dan memberikan klarifikasinya.

"Hello, karena banyak yg nanya juga, ini bukan buat @tynakannnamirdad kok. Meskipun berita diluar lagi rame, quote yang aku post belum tentu lho relate dengan pemberitaan yang ada. Kami sih biasanya terbuka, so far ada apa2 selalu bisa dibicarakan secara transparan," tulis Naysilla Mirdad dalam Instagram story miliknya.

Agar tidak menimbulkan prasangka lagi, Naysilla Mirdad memilih untuk menghapus unggahan kata-kata bijaknya tersebut. Naysila Mirdad tak ingin muncul asumsi-asumsi miring lainnya.

"Tapi, daripada bikin netizen berasumsi uang macem2, aku hapus aja deh quote nya. Menjaga aja supaya gak menggiring opini & disangkut pautkan," sambung Naysila Mirdad.



Simak Video "Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)