ADVERTISEMENT

Ada Apa dengan Rumah Tangga Tyna Kanna Mirdad?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 12:45 WIB
Tyna Kanna Mirdad
Ada apa dengan pernikahan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad? Foto: Dok. Instagram/tynakannamirdad
Jakarta -

Pernikahan anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Kenang Mirdad diterpa rumor. Ada apa?

Rumor dalam rumah tangga mereka pertama kali mencuat karena adanya cuitan di salah satu akun Twitter. Dalam cuitan tersebut Tyna Kanna muncul dengan beragam tuduhan miring.

Terdapat tangkapan layar seseorang yang mengaku pernah melihat Tyna Kanna bersama dengan teman yang juga bergabung dalam kelompok sepeda.

detikcom pun sudah mencoba menghubungi Tyna Kanna terkait isu tersebut. Akan tetapi, menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu belum memberikan respons.

Di tengah rumor tersebut, diketahui Tyna Kanna sudah tidak lagi di-follow oleh Nana dan Naysila Mirdad. Sebaliknya, Tyna Kanna masih mem-follow akun Nana dan Naysilla Mirdad.

Dilihat di akun Instagramnya, Kenang Mirdad saat ini tengah berada di Bali bersama dengan Nana Mirdad dan Andrew White.

Tyna Kanna selama ini dikenal sangat dekat dengan keluarga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Tyna tak sungkan membagikan cerita bahagia keluarga mereka bahkan soal keharmonisan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou yang sudah cerai.

Ketika itu, Tyna pernah menceritakan momen manis saat Jamal dan Lidya bertemu saat Pemilu 2019. Tyna Kanna mengaku bahagia, meski mertuanya itu sudah berpisah, Jamal dan Lidya tetap akur dan menjaga hubungan baik. Tyna merasa beruntung bergabung dalam keluarga sang suami.

"Papa mama coba aku videoin ya. Aku videoin tiga kali sebenarnya. Papa mama masih jaga hubungan baik. Anak-anaknya jaga hubungan baik, mereka the best banget deh beneran," puji Tyna Kanna saat diwawancara pada 20 April 2019.

"I'm in it. Ya ampun sweet banget ni keluarga dan aku beruntung ada di bagian itu," ungkap Tyna yang merupakan istri dari Kenang Mirdad itu.



Simak Video "Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT