OnlyFans Batasi Konten Seksual, Tyga Bikin Myystar

tim detikhot - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 06:30 WIB
Onlyfans
Foto: Onlyfans (Dana Aditiasari/detikcom)
Jakarta -

OnlyFans bikin aturan melarang konten seksual. Ada beberapa artis yang langsung cabut setelah aturan itu diumumkan.

Salah satunya rapper Tyga yang langsung muncul di Instagram menyusul regulasi itu. Ia mengaku menghapus akun OnlyFans-nya.

Tak cuma itu saja, Tyga yang sudah satu tahun memakai aplikasi itu juga berencana untuk meluncurkan platform pesaing OnlyFans. Ia menyebut aplikasi itu sebagai Myystar.

Rapper yang meluncurkan lagu Taste itu mengaku platformnya bakal lebih futuristik.

"Baru saja menghapus Onlyfans saya, memulai platform saya sendiri @ myystar8 lebih futuristik, kualitas lebih baik & hanya biaya 10 persen. Kreator juga dapat membuat konten pilihan mereka!" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Menurutnya, Myystar akan memberi pembuat konten lebih banyak kebebasan berkreasi. Platform milik Tyga itu juga hanya akan mengambil 10 persen dari pendapatan penggunanya.

Diketahui, OnlyFans saat ini memotong biaya 20 persen dari para penggunanya. Selain itu, Myystar juga memungkinkan pembuat konten untuk menjual NFT di blockchain Ethereum, serta fitur yang relevan dengan industri musik.

Kabarnya, sosok di balik branding VFILES dan 88RISING, serta orang di balik Travis Scott dan Kanye West, juga akan memimpin desain untuk Myystar sebagai direktur kreatif.

"Saya tahu berapa banyak orang yang menghasilkan uang di OnlyFans, dan di situlah sebagian besar pendapatan mereka," kata Tyga kepada Forbes.

"Saya ingin memberi orang-orang itu harapan."



Simak Video "Kylie Dekat Lagi dengan Tyga, Travis Scott Fokus Besarkan Stormi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)