Penyanyi Ini Tak Menyangka Raup Rp 19,9 M dari Foto Kaki

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 18 Jul 2021 21:04 WIB
GLOUCESTER, UNITED KINGDOM - MAY 3:  In this handout image provided by Hygrove House/Reward PR, Kerry Katona officially opens The Hygrove, a new and exclusive sanctuary where members can recover from drug and alcohol addictions in peace and luxury, on May 3, 2018 in Gloucester, England. (Photo by Antony Thompson for The Hygrove via Getty Images)
(Foto: Getty Images) Mantan personel Atomic Kitten tersebut menjual foto-foto kakinya melalui situs dewasa OnlyFans dan berhasil meraup hingga puluhan ribu dollar per bulannya.
Jakarta -

Penyanyi Kerry Katona mungkin tak pernah menyangka dirinya bisa meraup uang banyak hingga menjadi seorang miliarder. Modalnya? Hanya dengan menjual foto kaki-kakinya saja.

Sesuatu yang tak pernah terbayangkan olehnya selama berkarier di dunia hiburan selama puluhan tahun. Mantan personel Atomic Kitten tersebut menjual foto-foto kakinya melalui situs dewasa OnlyFans dan berhasil meraup hingga puluhan ribu dollar per bulannya.

Padahal pada 2008 lalu, Kerry pernah mengumumkan kebangkrutannya dan berutang pada sang ibu untuk kebutuhan sehari-harinya.

"Jika bukan karena OnlyFans aku tak mungkin bisa berinvestasi dan membuat perusahaan lainnya," tuturnya.

Sebelumnya Kerry kerap memajang foto seksinya, namun ia malah mendapatkan cibiran dari para netizen. Wanita berusia 40 tahun itu pun kesal karena merasa tak mendapatkan sebuah apresiasi dari tindakan yang menurutnya seni itu.

"Apa yang membuatku kesal adalah saat kau melihat Nicole Kidman dan Tom Cruise berteriak dalam adegan seks di Eyes Wide Shut. Atau saat Angelina Jolie dan Julia Robert melepas busananya, mereka dibayar jutaan dan mereka mendapatkan penghargaan. Itu disebut sebagai seni sayangku."

"Namun aku justru dihakimi. (Padahal) aku tak menunjukkan apa-apa kecuali tampil topless pada akhir pekan," terangnya.

Tak lama setelah bergabung dengan OnlyFans ia pun mendapatkan permintaan untuk memajang foto kaki dari beberapa subscriber-nya. Ia pun menuruti mereka dan tak menyangka animonya akan setinggi itu.

Tak hanya itu saja, beberapa fansnya yang merupakan kaum hawa juga meminta nasehat dalam berhubungan seks.

"Aku mendapatkan permintaan untuk foto kakiku dari orang yang memiliki fetish tersebut. Beberapa pria dan wanita juga mengirimi ku pesan tentang masalah dalam hubungan seks mereka. Aku seperti terapis bagi mereka dan fantasinya," pungkasnya.

(ass/aay)