Beri Bantuan Sembako, Ayu Azhari: Jangan Hanya Pasrahkan ke Pemerintah

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 20:02 WIB
Ayu Azhari
Ayu Azhari berikan sembako kepada masyarakat Foto: Istimewa
Jakarta -

Ayu Azhari menjadi salah satu dari barisan publik figur yang bahu membahu memberikan bantuan sosial berupa sembako ke sejumlah masyarakat pada masa pandemi COVID-19.

Ayu Azhari dalam kegiatannya ini menegaskan perlu adanya sikap tolong menolong melihat kondisi ekonomi banyak orang kian menurun imbas pandemi.

Ia mengimbau agar masyarakat tak hanya sebatas berpasrah pada bantuan sosial dari pemerintah saja.

"Jangan hanya pasrahkan ke pemerintah. Namun harus bahu membahu diantara kita dengan melakukan apapun yang kita mampu," ujar Ayu Azhari, sesuai dengan keterangan pers yang didapatkan detikcom, Sabtu (21/8/2021).

"COVID-19 belum berakhir dan virus itu adalah musuh kita bersama," lanjut Ayu Azhari.

Diketahui, kegiatan Ayu Azhari kali ini dilakukan di Kabupaten Lebak, Banten, Jawa Barat, pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Ayu Azhari juga diketahui tergabung dalam Relawan Nasional Lawan COVID-19 bersama Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) Kabupaten Lebak. Dalam agenda ini, Ayu Azhari memberikan 250 paket sembako.

Dijelaskan Ayu Azhari, Relawan Nasional Lawan COVID-19 merupakan gabungan dari para artis, pengusaha dan beberapa teman yang turut peduli dengan situasi Tanah Air saat ini.

"Saya salah satu ketua di relawan ini dan alhamdulillah bisa hadir ke acara ini. Sebenarnya ini adalah relawan dari teman-teman artis, pengusaha dan beberapa teman yang turut peduli dengan situasi penanganan virus yang belum berakhir," tutur Ayu Azhari menjelaskan.

Selain Ayu Azhari, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Relawan Nasional Lawan COVID-19, Social Club, perwakilan dari Polres Lebak, perwakilan dari PT Djarum dan beberapa dari OKP, IMM, PGK, HMI DPO dan MPO, PMII, KAMMI, GMNI, dan Pemuda Muslimin.

Penyerahan bantuan secara simbolis pun dilakukan Ayu Azhari langsung ke perwakilan dari OKP.



Simak Video "Anak Ayu Azhari Divonis 8 Bulan Penjara Terkait Senpi Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)