Ditangkap Polisi karena Berbikini, Dinar Candy Minta Maaf pada Sang Ayah

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 14:05 WIB
Dinar Candy akhirnya bisa bertemu dan minta maaf kepada sang ayah
Dinar Candy dan ayahnya Foto: dok. Instagram Dinar Candy
Jakarta -

Dinar Candy meminta maaf kepada sang ayah, Acep, karena telah ditangkap oleh polisi. Ia menyesal telah berbikini di pinggir jalan hingga membuat malu keluarga.

Permintaan maaf itu dilakukan Dinar Candy kepada Acep saat keduanya diundang menjadi bintang tamu Kopi Viral Trans TV, Jumat (20/8/2021). Dinar Candy menyesal atas ulahnya tersebut.

"Minta maaf ke bapak suka bikin gara-gara. Semoga bapak bisa memaafkan teteh kayak gitu," ujar Dinar Candy.

Dinar Candy mengaku sedang mencari jati dirinya. Hal itulah yang membuat sang Disk Jockey (DJ) itu tidak berpikir panjang atas apa yang telah dilakukannya.

"Dinar tuh sekarang kayak lagi dalam perjalanan. Tapi aku kayak lagi berjalan. Aku kayak coba bisnis mulai bisnis. Banyak orang yang memang ternyata diperjalanan bisnis langsung itu tak semudah yang aku bayangkan, ada yang rugi dulu, ada yang nipu," ungkap Dinar Candy.

"Tapi dari semua apa yang aku jalanin sekarang, aku banyak belajar. Jadi aku tahu orang yang menipu aku sekarang, Dan ke depannya kalau aku berbinis juga itu aku lebih berhati-hati lagi," imbuhnya.

Sebagai orang tua, Acep memaafkan apa yang telah dilakukan oleh Dinar Candy. Acep berharap semoga putrinya itu bisa bertaubat dan hidup di jalan yang benar.

"Pokoknya Dinar itu mudah-mudahan bisa tambah taubat, bisa soleh. Nanti ke depannya bisa terbaik sama bapak," tukas Acep dalam kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, Dinar Candy ditetapkan menjadi tersangka karena aksi berbikininya. Namun ia tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya, Dinar Candy melakukan aksi berbikini di pinggir jalan yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sambil berlenggak-lenggok, ia membawa papan putih bertulisan protesnya terhadap perpanjangan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah.

Dinar Candy pun mengunggah momen tersebut ke akun Instagram. Heboh, Dinar Candy pun akhirnya diciduk oleh Polres Metro Jakarta Selatan.



Simak Video "Laporan Berbikini di Pinggir Jalan Dinar Candy Berujung Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)