Gegara Makan Tanpa Sule, Nathalie Holscher Dicibir

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 08:07 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher Foto: Instagram: @nathalieholscher
Jakarta -

Nathalie Holscher menjadikan media sosial sebagai pintu dirinya membagikan aktivitas dan hal yang disukai dengan penggemar. Bahkan kegiatan sepele pun kerap ia unggah ke dunia maya.

Pada satu waktu, Nathalie Holscher sedang menikmati makanan. Ia merekamnya dan mengunggah kegiatan itu ke media sosial.

Di unggahan tersebut memang tidak terlihat ada Sule, suaminya, yang menemani. Tapi cuma gara-gara hal tersebut saja, ia mendapatkan cibiran dari warganet.

Seorang netizen menyebut Nathalie Holshcer sebaiknya tidak makan sendirian. Ia mengingatkan Nathalie Holscher yang sudah punya suami dan anak sambung.

"Makan sendiri aja, ajak dong kali-kali suami dan anak-anaknya," komentar netizen.

Gerah dengan komentar tersebut, Nathalie Holscher memberikan jawaban. Ia menyebut saat menyantap makanan itu memang sedang tidak bersama suami dan anak-anaknya.

"Saya ada urusan kerjaan bersama manajemen saya, kalau anak-anak ikut tidak akan mungkin betah ikut meeting, dan suami saya lagi ada kerjaan juga," tulis Nathalie Holscher.

Wanita kelahiran 14 Desember 1992 tersebut mengatakan miris dengan ulah netizen. Hal tersebut menurutnya tidak perlu dicampuri.

Nathalie Holscher juga menyarankan agar netizen itu bisa melakukan lebih banyak kegiatan yang lebih bermanfaat daripada harus berkomentar di media sosial orang lain.

"Kasihan otaknya kalau negative thinking terus, makanya kamu kerja juga dong, kan kalau kerjaannya ngurusin orang nggak dapat cuan juga, benar nggak sih?? Sekian dan terima kasih," tulis Nathalie Holscher.

Setelah menikah dengan Sule, Nathalie Holscher memang kerap dihampiri kabar miring. Terakhir ia dituding punya hubungan spesial dengan manajernya hingga memiliki video syur bersama.

Sebagai suami, Sule selalu pasang badan. Hal itu dilakukan setelah ia mendapatkan jawaban yang benar dari sang istri soal gosip yang beredar.

"Banyak yang bilang tanya ke aku, asli apa hoax? Hoax. Kalau video-video bundanya Ferdi itu mah yang dulu-dulu. Ya kalian tahu. Sekarang dia udah mau istiqomah, kasih kesempatanlah buat orang yang mau berbuat hal baik," kata Sule dalam channel YouTube mereka Sule Family.



Simak Video "Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah, Ini Kata Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)