ADVERTISEMENT

Alvin Faiz Diterpa Berbagai Isu, Endorse Jalan Terus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 17:05 WIB
Alvin Faiz Penggemar Steak dan Punya Bisnis Kuliner Jajanan Sunda
Endorse Alvin Faiz tetap lancar. Foto: Instagram alvin_411
Jakarta -

Alvin Faiz hingga saat ini masih menjadi perbincangan banyak orang. Mulai dari kisahnya yang menikah lagi dengan Henny Rahman sampai memutuskan untuk mundur dari Az Zikra di tengah isu penyelewengan dana umat.

Meski diterpa berbagai macam isu miring tapi endorse Alvin Faiz tetap lancar. Dalam Instagram Stories miliknya terlihat masih terposting beberapa endorse.

Alvin Faiz rupanya ingin mengurangi kegiatan di media sosial. Ia pernah berjanji untuk fokus terhadap dirinya sendiri. Beberapa unggahan terakhir di media sosial miliknya adalah tentang keputusannya untuk mundur dan juga minta maaf kepada Larissa Chou, mantan istrinya.

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga menerangkan pernikahannya dengan Henny Rahman bukanlah berdasarkan merebut atau direbut. Seperti diketahui, Henny Rahman adalah mantan istri dari Zikri Daulay yang tak lain adalah sahabat Alvin Faiz.

"Sekali aja menegaskan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan ya. 1. Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja," bukanya dalam Instagram miliknya.

"2. Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan. Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama. Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum. Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga," ungkapnya lagi.

"3. Status henny saat awal dekat dengan gw itu sudah ketok palu dan sah bercerai secara agama & negara. - Gugatan dari henny ke pengadilan untuk mantan suaminya tanggal 11 januari - Putusan sah ketok palu tanggal 1 maret 2021. Sebagai catatan selama masa ini gw tidak sama sekali komunikasi dengan henny apalagi sampai lebih dari itu, nauzubillah," ungkapnya lagi.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT