Greysia Polii/Apriyani Terima Hadiah Berlian yang Dijanjikan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 13:01 WIB
CHOFU, JAPAN - AUGUST 02: Gold medalists Greysia Polii and Apriyani Rahayu of Team Indonesia pose for photo on the badminton court on day ten of the Tokyo 2020 Olympic Games at Musashino Forest Sport Plaza on August 02, 2021 in Chofu, Tokyo, Japan. (Photo by Richard Heathcote/Getty Images)
Foto: Getty Images/Richard Heathcote
Jakarta -

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu hingga saat ini masih terus mendapatkan hadiah atas keberhasilannya menyabet emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah mendapatkan uang tunai dari Pemerintah Indonesia, ganda putri ini sekarang mendapatkan berlian. Penyerahan hadiah ini dilakukan di Swan Jewellery cabang Pondok Indah Mall.

Dihadiri langsung oleh CEO Swan Jewellery, Vincent Claudius dan didampingi Bally Sunardi selaku Direktur Swan Jewellery. Vincent Claudius mengatakan penghargaan ini merupakan suatu bentuk ekspresi Swan Jewellery dalam rangka mendukung pemuda-pemudi Indonesia.

"Kami berharap momen seperti ini bisa memacu semangat putra putri Bangsa Indonesia yang lain untuk dapat ikut berprestasi dalam bidang apapun," tuturnya dalam rilis yang diterima detikcom.

Tak hanya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang mendapatkan hadiah ini. Tapi juga pelatih mereka, Eng Hian juga mendapatkan berlian. Tentunya berlian yang diberikan didesain khusus Olimpiade.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu terima berlianGreysia Polii/Apriyani Rahayu terima berlian Foto: dok.pri

Vincent menambahkan, berlian diberikan pada Greysia Polii, Apriyani dan juga sang pelatih adalah Peonia Diamond. Sebuah berlian yang sangat istimewa terinspirasi dari keindahan bunga Peony.

"Peonia Diamond ini membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang. Bahkan jika Anda melihatnya di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga Peony baik dari atas maupun dari bawah," tutur Vincent lagi.

Sebelumnya sederet hadiah sudah dipersembahkan banyak pihak untuk pasangan ganda putri Indonesia ini. Mulai dari kopi seumur hidup, perawatan kecantikan seumur hidup bahkan keduanya juga diberikan dua outlet warung Baso Aci dari Arief Muhammad.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga sudah bertemu dengan Jokowi dan mendapatkan hadiah. Bahkan Jokowi pada kesempatan itu membeli sepatu dari Greysia Polii. Hal tersebut terlihat dari Instagram milik Jokowi.



Simak Video "Gegap Gempita Netizen Rayakan Greysia/Apriyani ke Final Olimpiade"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)