Sempat Retak, Apa Kabar Rumah Tangga Celine Evangelista-Stefan William?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 12:03 WIB
Keseruan Celine Evangelista Beri Kejutan Kue Ulang Tahun untuk Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William sudah satu rumah lagi? Foto: Instagram @celine_evangelista
Jakarta -

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih menjadi sorotan. Belum lama ini keduanya dikabarkan kembali bersama.

Kebersamaan mereka terlihat saat Celine Evangelista memberikan kejutan di ulang tahun Stefan William bersama anak-anaknya.

Lantas apakah keduanya sudah kembali dalam satu rumah?

"Nggak bareng (tinggal) karena dia syutingnya di luar kota, (nggak pulang) ya kadang-kadang. (Belum serumah) Belum, dia juga kan syutingnya di luar kota," kata Celine Evangelista saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

"Ya udah lama karena sibuk kan jadi nggak ketemu gitu," lanjutnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai hubungan rumah tangganya, Celine Evangelista masih belum terbuka. Ia tidak mau rumah tangganya menjadi konsumsi banyak orang.

"Emang baik-baik aja kan, nggak ada yang tawuran. Gimana ya, jadi kemarin itu memang ada konflik di dalam rumah tangga cuma ya emang baik-baik aja gitu," kata Celine Evangelista lagi.

Saat ini, Celine Evangelista mengatakan dirinya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Lebih baik iya, lebih bisa berdamai dengan keadaan," katanya lagi.

Celine Evangelista kemudian menjawab soal omongan netizen yang berkomentar tentang rumah tangganya dengan Stefan William. Celine sadar jika kisruh rumah tangganya menimbulkan pro kontra.

"Kayaknya banyak yang nyumpain ha ha, ya mungkin ada orang yang pro dan kontra pastikan," ungkapnya lagi.

Celine pun bercerita tentang kejutan yang diberikan padanya untuk Stefan William.

"Jadi aku tuh lagi di rawat di rumah sakit waktu itu, terus emang setiap ada yang ulang tahun di keluarga aku kita tuh selalu kosongin hari itu doa bareng. Terus udah gitu pada saat itu aku sakit drop jadi dirawat. Anak-anaklah yang ke daddy sebenarnya anak-anak sama aku mau nginep di tempat itu gitu," imbuhnya.

"Karena sakit ya nggak bisa, cuma bisa dateng terus aku kan juga harus live subuh-subuh, keluar dari rumah sakitnya malem dateng yang penting kita ketemu, yang penting kumpul dan doa bareng abis itu balik lagi kerja," pungkasnya.



Simak Video "Kata Celine Evangelista soal Video Stefan William Bersama Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)