ADVERTISEMENT

Alasan David NOAH Mangkir Pemeriksaan Kasus Penggelapan Uang Hari Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 10:47 WIB
David NOAH Sering Makan Bareng Teman-teman di Kafe, Ini Momennya
David NOAH Dipastikan tidak hadir dalam pemeriksaan kasus dugaan penggelapan uang di Polda Metro Jaya hari iniFoto: Instagram/dorfel_dave
Jakarta -

David NOAH dijadwalkan akan diperiksa Polda Metro Jaya sebagai saksi atas dugaan penggelapan uang Rp 1,15 miliar hari ini. Pemeriksaan David direncanakan akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Melalui kuasa hukum David NOAH, Hendra P Sanjaya, menyebut kliennya itu tidak mangkir dari panggilan pemeriksaan. Hanya saja, David mengaku belum menerima undangan pemeriksaannya hingga saat ini.

Hal itu diungkapkan Hendra, pengacara David NOAH saat dihubungi awak media pada Jumat (20/8/2021).

"Sampai saat ini kami belum menerima surat undangan dimaksud," ujar Hendra.

Karena alasan itu, David NOAH pun tak akan hadir dalam pemeriksaan hari ini. Hal ini dipastikan langsung oleh Hendra saat diwawancara.

"Ya (nggak hadir), karena memang belum ada surat undangannya," tutur Hendra.

Hendra menyebut, David NOAH akan hadir dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya apabila sudah menerima surat panggilannya. Hendra pun memastikan kliennya akan kooperatif selama proses penyelidikan berlangsung.

"Tetap kooperatif," ucap Hendra.

Diketahui, David NOAH dan dua saksi lainnya dijadwalkan akan diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada hari ini. David NOAH dilaporkan oleh Lina Yunita.

Hal ini sempat diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Kamis, 19 Agustus 2021.

"Sekitar jam 10 kami sudah mengundang interview untuk tiga orang terlapor di sini, yang pertama saudara D sendiri, kemudian YS, dan EAS," ujar Yusri Yunus.

Sebagai tambahan informasi, David NOAH dilaporkan oleh temannya, Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang sebesar Rp 1,15 miliar.

Laporan terhadap David NOAH dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis, 5 Agustus 2021.



Simak Video "Jalan Damai yang Masih Diupayakan David Noah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT