Nindy Ayunda Hadiri Sidang Dugaan KDRT Mantan Suami

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 15:11 WIB
Nindy Ayunda hadiri sidang KDRT mantan suami
Nindy Ayunda hadiri sidang KDRT dengan mantan suami. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Nindy Ayunda hadir dalam sidang dugaan KDRT yang disangkakan pada mantan suaminya, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda tampak ditemani beberapa orang asistennya. Tak ada satu kata pun yang keluar dari mulut Nindy Ayunda saat ditanya seputar kasusnya ini.

Saat ditanya mengenai kesiapannya, Nindy Ayunda hanya menegaskan tak memiliki persiapan lain.

"Nggak ada persiapan apa-apa," ujar Nindy Ayunda saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Diketahui, sidang kali ini beragendakan pembacaan keterangan saksi-saksi yang dibawa Nindy Ayunda. Saat ditanya mengenai agenda tersebut Nindy tak menjawab dengan pasti.

Nindy Ayunda juga tak menjawab saat ditanya mengenai jumlah saksi-saksi yang ia bawa pada sidang kali ini.

"(Agenda) ya udah pada tau lah," tutur Nindy Ayunda.

"Ada lah nanti juga tau (jumlah saksi)" lanjutnya.

Setelah itu Nindy Ayunda masuk ke ruang sidang tanpa mengucapkan kata-kata lagi.

Diketahui, Nindy Ayunda melaporkan kasus dugaan KDRT pada Askara Parasady Harsono sejak Desember 2020. Nindy Ayunda melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan tersebut dilayangkan Nindy Ayunda saat masih menjadi istri Askara Parasady Harsono. Nindy Ayunda juga sempat membeberkan bukti KDRT yang didapatkannya.

Dikonfirmasi, Nindy Ayunda sempat mendapatkan lebam pada beberapa bagian tubuhnya. Hal ini juga sudah dikonfirmasi pihak Polres Metro Jakarta Selatan sehingga menjadikan Askara Parasady Harsono sebagai tersangka kasus dugaan KDRT.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono bercerai beberapa waktu lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang saat ini berada di bawah pengasuhan Nindy Ayunda.

Kabar perceraian Nindy Ayunda dan Askara ini sangat menyita perhatian. Bagaimana tidak sebelum akhirnya melayangkan gugatan cerai, Askara lebih dulu ditangkap polisi karena narkoba.



Simak Video "Sidang KDRT Askara-Nindy Ayunda akan Digelar 19 Agustus 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)