Alvin Faiz Tertutup ke Mantan Manajer, Terbuka di Media Sosial

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 08:07 WIB
Sumber Penghasilan Alvin Faiz
(Foto: Instagram) Mantan manajer Alvin Faiz menceritakan bagaimana Alvin tertutup kepadanya mengenai beberapa hal yang terjadi belakangan ini.
Jakarta -

Alvin Faiz baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari kepengurusan Pesantren Az Zikra. Ia sudah membahas hal ini dengan ulama-ulama dan ustaz yang juga menjadi pengurus di Az Zikra.

Hal ini kemudian menjadi kontroversi lagi. Keputusan Alvin Faiz itu di ungkapkan usai ramai pemberitaan terkait pernikahannya dengan Henny Rahman.

Diakui Adit Jagoan selaku mantan manager Alvin Faiz, ia tak sama sekali mengetahui niat tersebut. Alvin Faiz sama sekali tak pernah menceritakan niatnya itu.

Adit bahkan menegaskan selama ini hanya mengetahui kabar Alvin Faiz dari pemberitaan di media sosial. Hal ini diungkapkan Adit saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Rabu (18/8/2021).

"Saya tahunya dari berita itu. Karena emang saya sekarang banyak tahunya dari Instagram gitu," ujar Adit.

"Ya itukan juga bukan wilayah saya, jadi saya juga tidak ikut campur dalam wilayah itu," lanjut Adit.

Adit mengaku tak tahu sama sekali niat Alvin Faiz mundur dari kepengurusan Az Zikra. Adit mengaku hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk Alvin Faiz.

"Saya malah nggak tau apa-apa. Saya cuma bisa mendoakan yang terbaik buat Alvin supaya kita bisa ambil hikmahnya dari ini semua," sambungnya.

Saat mengetahui rencana Alvin Faiz undur diri dari Az Zikra, Adit mengaku sangat kaget. Namun ia menegaskan tak sama sekali tahu alasan dan duduk perkara itu.

"Saya kaget, kok sampai mengundurkan diri. Nggak tau duduk perkaranya bagaimana gitu," lanjut Adit.

Diketahui, Alvin Faiz sempat mengunggah pernyataan pengunduran dirinya di Instagram. Berikut ucapan Alvin Faiz.

"Alvin ingin menyampaikan bahwa akan mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Az Zikra," tulis Alvin Faiz.

Diungkapkan Alvin Faiz, ia sudah menyampaikan hal ini pada ulama-ulama yang terlibat dalam pesantren itu. Alvin Faiz mengaku sudah menyampaikan rencananya itu di forum rapat.

"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin," lanjut mantan suami Larissa Chou itu.

Saat ini, Alvin Faiz mengaku ingin fokus memperbaiki diri sehingga bisa menjadi sosok yang lebih baik. Hal itu guna meneruskan perjuangan ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Selain menjelaskan hal tersebut, Alvin Faiz juga memohon doa yang terbaik untuk dirinya.

"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi Arifin perjuangkan. Amin," tutur Alvin Faiz.

"Mohon doa ya sahabat semua," tambah Alvin Faiz.

(aay/aay)