Tak Ada Cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora Tanpa Tukul Arwana

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 20:26 WIB
Tukul Arwana saat tampil di acara Hitam Putih.
(Foto: Pool/Ismail/detikFoto) Tukul Arwana diminta jadi saksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rupanya ada kenangan awal pertemuan pasangan ini di acara Tukul.
Jakarta -

Tukul Arwana jadi sosok penting dalam kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tanpa pembawa acara sekaligus komedian itu, keduanya mungkin tak bertemu hingga jadi pasangan yang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pernah dipertemukan dalam acara yang dipandu Tukul Arwana beberapa waktu lalu. Kala itu keduanya langsung dijodoh-jodohkan publik karena sama-sama jadi korban ditinggal menikah orang terdekat.

Jadi orang penting dalam kisah cinta Lesti dan Billar, Tukul Arwana pun diminta buat jadi saksi pernikahan keduanya. Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora rencananya akan digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Tukul pun menyanggupi undangan Billar dan Lesti buat jadi saksi. Dia juga sudah menyiapkan busana istimewa buat menghadiri pernikahan pasangan tersebut.

"Diminta menjadi saksi nikah dari sebulan yang lalu dan alhamdulillah jadi, besok saya ke sana. Jadi saksi diminta Billar udah dari lama. Saya sudah siapin kostumnya, sudah rapi semua pokoknya," ujar Tukul Arwana usai mengisi Kopi Viral Trans TV di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, pada Rabu (18/8/2021).

Undangan jadi saksi pernikahan ini kemudian membuat Tukul Arwana menuai harapan. Dia memberikan doa kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Intinya (mereka) bersyukur, biar jadi contoh yang baik, gunakan momen itu yang baik. Wejangan paling begitulah, (yang lain lihat) besok lah besok," beber Tukul.

malam bainai lesti kejora dan rizky billarMalam Bainai Billar-Lesti. Foto: Instagram @aldiphoto

Tukul diminta menikah lagi

Melihat Rizky Billar dan Lesti Kejora melangkah ke pelaminan, Tukul Arwana rupanya diminta buat menikah lagi oleh sang putri, Novita Eka. Lantaran sepeninggal istrinya, Tukul masih menyandang status duda.

"Ya boleh dong (menikah)," ujar Novita Eka dilive Kopi Viral Trans TV pada Rabu 18 Agustus 2021.

Novita Eka juga menyebut semua orang butuh pasangan. Hal itu termasuk ayahnya.

"Semua orang pasti butuh pasangan pasti," katanya.

Akan tetapi kata Novita Eka saat ini belum ada calon istri yang dikenalkan Tukul kepadanya.

"Sejauh ini belum ada yang dikenalin sama aku sih, belum ada bener deh, belum ada yang dikenalin," kata Novita Eka.

Sebelumnya Tukul dikabarkan menjalin asmara dengan Meggy Diaz. Namun ternyata Novita Eka tak mengetahui soal itu.

"Nggak tahu, aku nggak pernah merhatiin," kata Novita Eka ditutup tawa.

Sebelumnya Tukul mengaku sudah sangat dekat dengan jodohnya.

Hal itu disampaikan Tukul Arwana saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan. Ia mengaku menyeleksi jodohnya dengan benar.

"Sudah ada yang mendekati, sudah ada, mungkin sudah 90 persen sudah. Tinggal mengalir saja. Diseleksi benar-benar. Biar 10 persennya itu mengalir dengan sendirinya," ujar Tukul.

Tukul Arwana mengatakan anak-anaknya sudah mengetahui calon ibu sambungnya. Ia menyebut mereka sudah menerima.

"Sudah tahu kok (anak saya). Sudah paham (soal calon ibu sambung)," tutur Tukul.

Ditanya apakah calon istrinya adalah Meggy Diaz, Tukul Arwana tak bisa menjawab pasti. Namun ia berseloroh setiap cewek bisa jadi calon istrinya.

"Semua bisa," kata Tukul.

Tukul Arwana mengatakan anaknya rupanya sudah menunggu dirinya untuk menikah lagi. Ia benar-benar didukung oleh mereka, tapi harus mencari cewek yang tepat.

"Nah itu yang saya cerita, dia nunggu ayah. Tapi kan aku mencari orang yang benar-benar tepat, yang saleha, sakinah, mawadah, dan warohmah," ujar Tukul.

(fbr/aay)