Demi Anak, Wenny Ariani Bakal Paksa Rezky Aditya Tes DNA

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 15:15 WIB
Wenny Ariani
Wenny Ariani bakal tempuh segala cara untuk paksa Rezky Aditya lakukan tes DNA Foto: Hanif Hawari / detikhot
Jakarta -

Rezky Aditya tidak mengakui anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani. Sebab Rezky Aditya merasa tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan wanita tersebut.

Hal itu disampaikan Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya dalam sidang di Pengadilan Negeri Tangerang. Rezky Aditya menyebut hubungannya dengan Wenny Ariani hanya sebatas rekan bisnis saja.

Untuk membuktikan ucapannya, Wenny Ariani akan mengajukan tes DNA. Hal itu akan diminta oleh Wenny Ariani ke Pengadilan Negeri Tangerang.

"Dalam waktu dekat kami akan minta kirim surat supaya hanya pengadilan yang bisa memaksa untuk dites DNA kan," kata Tigor L Manik, kuasa hukum Wenny Ariani, saat ditemui di PN Tangerang, Rabu (18/8/2021).

Tigor L Manik menduga Rezky Aditya tidak akan mau jika diminta tes DNA oleh Wenny Ariani langsung. Maka dari itu ia akan mengajukan permintaaan tes DNA melalui jalur hukum.

"Kita kan nggak bisa langsung minta kepada tergugat secara suka rela, tapi kalau dia nggak mau ya pengadilan yang memaksa tes DNA," imbuh Tigor L Manik.

Wenny Ariani akan terus berjuang untuk mendapatkan pengakuan soal anaknya dari Rezky Aditya. Hal itu semata-mata ia lakukan untuk sang anak.

"Iya kami berjuang keras, berusaha memperjuangkan hak yang lahir dari hubungan mereka itu. Jadi itu hak keperdataan dan kami wajib untuk membelanya," ucap Tigor L Manik.

"Karena undang-undang memperbolehkan melalui putusan MK itu sudah jelas bahwa hubungan anak di luar kawin itu ada kepada ibu dan keluarganya serta laki laki. Laki-laki itu siap ya nanti dibuktikan," lanjutnya.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 1 September 2021. Sidang nanti beragendakan mendengarkan tanggapan dari pihak Wenny Ariani.

"Tadi kita minta waktu dua minggu untuk menjawab jawaban ini sekalian juga melakukan upaya upaya kami baik melalui perdata maupun melalui pidana karena kami tetap memperjuangkan hak dari anak tersebut," pungkas Tigor L Manik.



Simak Video "Wenny Ariani Kecewa Rezky Aditya Tak Hadiri Sidang Pengakuan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)