Wenny Ariani Punya Saksi Baru Terkait Gugatan Pengesahan Anak ke Rezky Aditya

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 11 Agu 2021 10:03 WIB
Wenny Ariani
Wenny Ariani. Foto: Hanif Hawari / detikhot
Jakarta -

Wenny Ariani, perempuan yang mengklaim dirinya memiliki anak dari Rezky Aditya mengaku ada saksi baru. Saksi tersebut nantinya akan dibawa ke sidang gugatan pengesahan anaknya kepada Rezky Aditya.

Wenny menjelaskan, saksinya yang bernama Tiara itu mengaku siap bersaksi. Tiara akan menjelaskan mengenai hubungan Wenny dan Rezky Aditya dahulu hingga membuahkan satu orang anak perempuan.

"Saya dapat kabar dari Mas Ferry bahwa Tiara sudah mau muncul di media untuk memberi kesaksian yang sesungguhnya kebenaran yang terjadi," ujar Wenny saat ditemui di Gedun Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

Disebut, Tiara dahulu pernah bekerja sebagai sekretaris Rezky Aditya. Wenny mengaku sangat mengenal sosok Tiara sejak dahulu.

Hubungan Wenny Ariani dengan Tiara berjalan dengan baik selama ini. Bahkan dahulu Tiara disebut pernah berkunjung ke rumahnya.

"Saya dekat sama dia cuma kan sempat terpisah jarak. Lama nggak ketemu, Tiara sendiri itu sekretaris Rezky dulu. Jadi zaman dulu saya sering ketemu sama Mba Tiara, beberapa kali dia ke rumah saya," jelas Wenny.

Lebih lanjut, Wenny menjelaskan Tiara sangat mengetahui kehidupannya sejak dulu. Tiara sempat membeli rumah dan menemani Wenny Ariani saat melahirkan.

"Karena dia saksi dari perjalanan dari mulai saya kenal Rezky," ungkap Wenny.

"Dia beli rumah saya, sampai saya melahirkan. Setelah saya melahirkan waktu saya sempat mesantren juga dia sempat datang," lanjutnya.

Ditegaskan Wenny Ariani, Tiara sangat mengetahui diri Rezky Aditya bahkan sampai ke keluarganya.

"Iya, bahkan dia mengetahui dalamnya pihaknya Rezky ya," tegas Wenny.



Simak Video "Laporkan Rezky Aditya soal Penelantaran Anak, Wenny Ariani Jalani BAP"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)