Tak Pernah Beri Nafkah, tapi Rezky Aditya Sering Minta Bertemu Anak

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 14:26 WIB
Rezky Aditya
Rezky Aditya. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Wenny Ariani melayangkan gugatan pengesahan anak pada Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang. Hingga kini, pesinetron kelahiran 26 Februari 1985 itu masih belum memberikan pengakuan terkait status anak berusia delapan tahun itu.

Menurut penuturan Wenny Ariani, tidak hanya enggan mengakui sang anak saat ini sejak lahir pun, Rezky Aditya tidak pernah memberikan nafkah pada buah hatinya. Padahal di masa lalu, Rezky Aditya kerap meminta bertemu dengan sang anak.

Namun, pertemuan terakhir antara Rezky Aditya dan Kekey, menurut Wenny, terjadi pada lebih dari separuh dekade yang lalu.

"Waktu usia Kekey 1,5 hingga 2 tahun sering ketemu. Dia minta izin buat main ke rumah atau ke lokasi syuting, atau ke mall. Sudah lewat dua tahun nggak pernah lagi. Jauh sebelum dia nikah ya, dari usia Kekey dua tahun sampai delapan tahun nggak ketemu lagi, sudah enam tahun," tutur Wenny Ariani saat ditemui di kawasan Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Nafkah pun dari lahiran dan segala macam nggak pernah dikasih. Dari dulu pun tidak pernah. Dari usia nol hingga delapan tahun tidak ada biaya sama sekali," kata Wenny lagi.

Meski Rezky Aditya kerap meminta bertemu dengan sang anak di masa lalu, tetapi hingga saat ini, Wenny Ariani merasakan Rezky menutup pintu komunikasi dengannya.

Bahkan sebelum kasus ini mencuat, Rezky Aditya sudah bertahun-tahun tidak lagi menghubunginya.

"Sebelum mencuat, terakhir ketemu lama sekali. Beberapa tahun lalu dan tidak ada kontakan. Paling dari kuasa hukum saya saja pernah kekeluargaan ketemu Rezky," ujar Wenny.

"Tidak, tidak pernah pihak Rezky menghubungi saya sekadar menanyakan anaknya ke saya," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, mediasi antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani telah berlangsung. Proses itu tidak menemui titik temu.

Karena menemui jalan buntu, perkara itu masih akan dilanjutkan di meja pengadilan. Persidangan masih akan dilanjutkan pada 18 Agustus 2021 dengan agenda jawaban dari tergugat.



Simak Video "Laporkan Rezky Aditya soal Penelantaran Anak, Wenny Ariani Jalani BAP"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)