Heboh Postingan Kaesang Pangarep Siap Jadi RI 1, Ada Apa?

Tim Detikhot - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 20:39 WIB
Sejumlah pemain Tim Nasional Indonesia melakukan sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut dipantau langsung Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan dan Kaesang Pangarep.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Kaesang Pangarep tiba-tiba saja membuat heboh dengan postingan tak biasa hari ini. Dia menyatakan kalimat yang membuat penggemarnya terkejut. Ada apa?

Lewat laman Instagram pribadinya, seperti dilihat detikcom, Selasa (17/8/2021), putra Presiden Jokowi itu mengunggah kalimat bertuliskan 'Saya siap untuk RI 1'.

Unggahan yang didominasi warna putih itu kontras dengan warna merah yang bertepatan dengan momen kemerdekaan Republik Indonesia. Pernyataan yang masih menjadi tanda tanya itu baru diposting sejam lalu namun sudah mendapatkan lebih dari 30 ribu likes netizen.

"Siap," tulis Kaesang disertai simbol tanda seru sebanyak tiga kali.

Gara-gara postingan itu, para penggemarnya pun heboh. Termasuk perusahaan yang dibangun oleh mantan kekasih Felicia Tissue tersebut.

"Saya dukung mas," tulis @sangpisang2017.

"Saya juga siap mas!!!" ucap @hebatofficial.

"Yuk mas, Yang Ayam kawal," tulis @yangayam.

Tapi ada saja netizen yang menyentil pernyataan Kaesang Pangarep.

"Melengserkan bapak sendiri," kata @fairuzr****.

"Syarat jadi RI 1 kudu ndue bojo sek mas," kata netter lainnya.

Sampai sekarang belum diketahui maksud dari unggahan Kaesang Pangerap yang menghebohkan jagat maya.

Seperti diketahui, akun Instagram yang memiliki 2,1 juta pengikut itu hanya ada tiga buah foto. Sejak kabar perpisahan Kaesang dengan Felisia Tissue beredar dan menjadi kontroversi, ia menghapus deretan momen di linimasa Instagram.

Dua foto selain kalimat 'saya siap jadi RI 1', ada dua foto promo mengenai usaha kuliner roti bakar bernama Let Toast.

[Gambas:Instagram]



Nama Kaesang Pangarep kerap menjadi perhatian warganet setelah putus dari Felisia Tissue. Asmara Kaesang Pangarep jadi sorotan karena dianggap melakukan ghosting kepada Felicia Tissue.

Bahkan gara-gara ditinggalkan tanpa sebab oleh Kaesang Pangarep, Felicia Tissue sampai menyurati Presiden Joko Widodo.

Salah satu kabar teranyar belakangan ini adalah ketika Kaesang ikut merayakan ulang tahun kerabatnya secara online. Kaesang terlihat memasang foto Nadya Arifta pada background-nya.

Momen itu terekam dalam Instagram Stories Nabila Javanica. Nabila Javanica beberapa waktu lalu juga pernah diduga menjalin hubungan dengan Kaesang Pangarep.



Simak Video "Benarkah Kaesang Jadian dengan Nadya Arifta?"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)