Johnny Depp Ngaku Diboikot Hollywood

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 15:08 WIB
Johnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali
Johnny Depp ngaku diboikot Hollywood Foto: AP/Alberto Pezzali
Jakarta -

Aktor Johnny Depp tiba-tiba saja membuat pengakuan mengejutkan. Bintang Pirates of the Caribbean itu mengaku Hollywood memboikot dirinya. Benarkah?

Dalam sebuah wawancara pertamanya sejak kalah dalam sidang gugatan pencemaran nama baik terhadap surat kabar Inggris The Sun, sang aktor berbicara kepada The Sunday Times tentang film terbarunya Minamata.

Dalam film itu, ia juga menjadi seorang produser dan juga memerankan fotografer W Eugene Smith. Hasil jepretan tokoh itu dimuat dalam Majalah Life yang mendokumentasikan keracunan merkuri di penduduk desa Jepang awal dekade 1970-an.

Sang aktor mengatakan beberapa bulan belakangan, dia merenungkan hidupnya dan permasalahan dengan Amber Heard.

"Itu sepeti dicakar oleh anak kucing," kata Johnny Depp.

Peristiwa itu disebutnya sebagai 'relatif' menganggu. Gara-gara kejadian yang menimpa kehidupannya, Johnny Depp khawatir akan masa depannya termasuk film yang tak rilis di Amerika Serikat.

"Saya percaya kami telah memenuhi akhir dari kesepakatan tapi mereka datang kemudian juga meras aharus mempertahankan milik mereka," kata Johnny Depp.

Kemudian, Johnny Depp juga mengucapkan kalimat yang seakan adanya boikot dari Hollywood. "Eh aku (diboikot)," katanya.

"Satu orang, satu aktor dalam situasi yang tidak menyenangkan dan berantakan, selama beberapa tahun terakhir? Tapi tahukah Anda, saya bergerak menuju tempat yang harus saya tuju untuk membuat semua itu," ucap Johnny Depp.

Pasangan Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada 2015 setelah berpacaran selama beberapa tahun.

Mereka berpisah setahun berikutnya dan menjadi peristiwa perpisahan selama berbulan-bulan yang tak mengenakkan. Kabar perpisahan itu pun menjadi kontroversial karena adanya perilaku buruk dari sang aktor.

Johnny Depp secara konsisten membantah telah melecehkan mantan istrinya. Sekarang, ia mengajukan gugatan pencemaran nama baik yang sedang berjalan di pengadilan.



Simak Video "Johnny Depp: Tak Ada yang Aman dari 'Cancel Culture'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)