Bahagianya! Amber Heard Jadi Ibu sekaligus Ayah untuk Oonagh

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Jul 2021 16:40 WIB
Amber Heard
(Foto: Dok. Instagram @amberheard) Amber Heard memamerkan kedekatannya dengan sang buah hati lewat sebuah foto di Instagram. Dia memanggil anak perempuannya dengan sebutan "bos".
Jakarta -

Aktris Amber Heard kini tengah berbahagia usai melahirkan anak perempuan bernama Oonagh. Ia pun membagikan perkembangan si kecil yang kini telah berusia tiga bulan itu.

Lewat Instagram-nya, bintang Aquaman mengatakan dirinya menjadi ibu dan ayah bagi Oonagh yang dipanggilnya si bos. Pada foto tersebut tampak Amber tengah menggendong sang putri sambil bekerja di depan laptop.

"Aku adalah ibu dan ayah dan ia adalah bosnya," tulisnya dengan menambahkan beberapa emoji.

Salah seorang sumber dekatnya pun mengatakan, Amber memang sangat ingin memiliki anak dan menikmati perannya sebagai orang tua.

"Ia selalu mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi orang tua, dan ini adalah keinginan terbesarnya yang terwujud. Ia sangat bersyukur pada wanita menakjubkan yang telah melahirkan Oonagh," terangnya pada PageSix.

Mantan istri Johnny Depp itu memiliki seorang putri melalui teknik surogasi dan menamakannya Oonagh Paige Heard. Ia pun menjelaskan soal kelahiran si kecil pada 8 April 2021 melalui unggahannya di Instagram.

"Aku sangat tak sabar membagikan berita ini pada kalian. Empat tahun lalu aku ingin memiliki anak. Aku ingin melakukan itu sendiri," tulisnya.

Amber pun menjelaskan bahwa mungkin idenya terdengar radikal karena baginya wanita tak perlu menikah untuk memiliki keluarga atau anak.

[Gambas:Instagram]


"Ada bagian di diriku yang bersikeras kehidupan pribadiku bukanlah urusan orang lain," terangnya.

Nama Oonagh sendiri dalam bahasa Skotlandia berarti kemurnian atau suci, sementara Paige diambil dari nama mendiang ibu dari Amber Heard yang wafat pada akhir tahun lalu.

(ass/aay)