Nindy Ayunda Ungkap Perselingkuhan Askara, Ada Bukti Foto Cewek Telanjang hingga Transferan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 14 Agu 2021 12:21 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Ayunda Ungkap Perselingkuhan Askara, Ada Bukti Foto Cewek Telanjang hingga Transferan. (Foto: Instagram @nindyayunda)
Jakarta -

Nindy Ayunda blak-blakan soal perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono. Sang penyanyi kini mengungkap perselingkuhan yang dilakukan mantan suami.

Nindy Ayunda mengatakan Askara Parasady Harsono menduakannya dengan sosok yang dikenalinya. Ia menceritakan momen perselingkuhan itu di sebuah restoran.

"Aku juga ngerasain diselingkuhin sama orang yang aku kenal. Bahkan duduknya samping aku di restoran. Aku sama Aska dan dia sama ibu dan pacarnya, tapi ternyata ada hubungan. Aku merasakan hal itu juga. Walaupun kita beda case ya," ujar Nindy di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

"Wow kita sama ya," sahut Maia Estianty.

Nindy Ayunda mengatakan Askara Parasady Harsono berselingkuh sejak 2018. Dari situ, ia sudah hilang kepercayaan kepada bapak dua anak tersebut.

"Aku hilang kepercayaan sama pasangan. Aku dibohongi bertahun-tahun, aku mengetahui Aska punya handphone itu saja ternyata dia sudah mengakses itu dari 2015 yang dia taro di kantor dan aku baru tahu 2018. Bertahun-tahun. Video call di kantor. Dia bermainnya di jam-jam kantor," tutur Nindy.

Nindy Ayunda pun sempat meminta Askara Parasady Harsono untuk memakai ponsel iPhone. Sebab ia takut Askara terus mendua.

"Aku sempat nanya kenapa bisa gini? Dulu HP di Android kan bisa dua simcard, terus sampai aku minta harus pakai iPhone. Semenjak ketahuan aku gituin," kata Nindy.

Nindy Ayunda mengaku punya semua bukti perselingkuhan Askara Parasady Harsono. Ia menyebut Aska sempat mendapat foto telanjang dari seorang cewek sampai transferan uang.

Mengetahui hal itu, Nindy Ayunda begitu sakit. Ia tak menyangka Askara Parasady Harsono tega terhadapnya.

"Kamu nggak tahu rasanya diselingkuhin Aska, kakiku nih nggak napak. Bayangin di-DM nanya kamu apa kabar, ketemuan yuk aku sudah putus sama pacar aku. Yang baca aku, lah gimana coba," ujar Nindy.

"Ada perempuan foto telanjang. Kak Aska, Kak Aska terus kirim foto telanjang. Aku punya buktinya. Bukti transferan juga punya," lanjutnya.

Nindy Ayunda mengatakan sepanjang tiga tahun lalu, hidupnya seperti neraka. Baru di 2021, ia berani bertindak dan memilih cerai dari Askara Parasady Harsono.

"Itu rasanya neraka banget. Aku bingung juga. Aku ngejalanin itu semua dari 2018 dan baru pecah telor 2021. Sekarang kondisi kita sudah tenang. Aku nggak mau pembenaran. Dalam rumah tangga pasti dua-duanya ada salah, tapi dalam konteks ini bukan berarti aku salah karena aku di-KDRT," pungkasnya.

(mau/aay)