Nindy Pernah Minta Untuk Tak Dipukuli, Balasan Askara Bikin Syok

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 06:30 WIB
Nindy Ayunda
Nindy Pernah Minta Untuk Tak Dipukuli, Balasan Askara Bikin Syok. (Foto: Instagram Nindy Ayunda)
Jakarta -

Nindy Ayunda kembali cerita mengenai permasalahan perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono. Ia membeberkan soal bentuk kekerasan dalam rumah tangga yang dialami olehnya dari sang mantan suami.

Nindy Ayunda mengaku sudah dari Desember 2020 pisah rumah dengan Askara Parasady Harsono. Bukannya berdamai, Askara disebut melakukan kekerasan lagi terhadapnya di rumahnya.

"Terakhir dia KDRT itu di rumah aku dan ada anak-anak," ujar Nindy saat berbincang dengan Maia Estianty di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Nindy Ayunda menjabarkan kekerasan yang dialami. Ia menyebut Askara Parasady Harsono benar-benar brutal.

"Wah banyak banget. Wah itu lebam-lebam, dijambak sampai habis rambutku, macam-macamlah. Dipukul, ditampar, didorong, dibanting kepalanya berulang kali, sampai pecah kaca rumahku tuh ada di lemari kita sendiri. Diseret pernah, diinjak pernah. Ya itu sudah aku rasain semua," tutur Nindy.

Saat pertama menerima kekerasan, Nindy Ayunda mengaku sempat teriak kesakitan. Sampai-sampai ia hanya bisa diam merasakan perihnya disakiti Askara Parasady Harsono.

"Orang kan nggak ada yang tahu bagaimana sih yang tadinya badannya nggak apa-apa tiba-tiba ada lebam. Pas saat aku mandi, aku nangis kan sakit, sakit. Sampai aku diam saja pas mandi karena bibir pecah, lebam segala macam," kata Nindy.

Nindy Ayunda pun mengaku sempat meminta Askara Parasady Harsono untuk berhenti memukul. Namun, ia shock mendengar jawaban mantan suaminya terkait permohonannya tersebut.

"Aku bilang gini ke dia, aku dilahirkan bukan buat dipukul. Terus dia bilang gini, iya kamu memang dilahirkan bukan buat dipukul, tapi kamu hidup sama aku akan aku pukul. Jadi itu yang menghantui aku," ujar Nindy.

Soal KDRT, Askara Parasady sempat membantah melakukan hal itu ke Nindy Ayunda. Hal tersebut diungkapkannya kepada polisi.

Pihak Askara Parasady Harsono sendiri belum menjawab tegas mengenai kekerasan yang diumbar Nindy Ayunda. Ia menyebut kliennya orang baik.

"Dia contoh suami yang baik. Poin-poin yang dilakukan ini untuk memuluskan perceraian Nindy," ujar Aga Khan selaku pengacara.

Nindy Ayunda saat ini sudah divonis cerai dari Askara Parasady Harsono. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

(mau/srs)