Supir Truk Minta Maaf, Keluarga Vernie Ismail Ingin Beri Efek Jera

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 21:43 WIB
Virnie Ismail
(Foto: Instagram Virnie Ismail) Supir Truk Minta Maaf, Keluarga Vernie Ismail Ingin Beri Efek Jera
Jakarta -

Vernie Ismail mengalami kecelakaan saat bersepeda. Hal itu terjadi usai sebuah truk diduga ugal-ugalan.

Galon yang dibawa oleh truk tersebut jatuh hingga menimpa Vernie Ismail yang berada di belakangnya. Akibatnya, Vernie Ismail mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Mengenai hal itu, supir truk telah meminta maaf. Ia mengakui kesalahanya.

Namun kakak kandung Vernie Ismail masih belum bisa menerima permintaan maaf tersebut. Ia masih kesal dan ingin memberikan pelajaran kepada sang supir dan juga perusahaannya.

"Dia sih datang ke rumah sakit untuk minta tanda tangan agar saya mau memaafkan. Cuma saya agak kesel ya jangan push saya, dia bilang 'soalnya bos saya nggak tahu kejadian ini," ujar Dessi Soraya, manajer sekaligus kakak kandung Virnie Ismail, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021).

"Saya justru bilang sebaiknya bos dia tahu agar truknya dikasih rangka, kan bawa galon banyak nggak ada rangka besi bawa truk ngebut jadinya kelempar," lanjutnya.

Namun berbeda dengan ibunda Vernie Ismail. Ia menerima permintaan maaf supir truk tersebut dan sudah mengikhlaskan kejadian yang menimpa Vernie Ismail.

"Ibu sih bilang yaudah ikhlasin, kita minta apapun juga belum tentu dikasih sama dia kan kasihan," tutur Dessi Soraya.

"Kita kasih pelajaran aja karena kan dia juga parkir sembarangan kalau dilihat dari videonya yang tersebar, dia markirin truknya semena-mena," imbuh Dessi Soraya.

Saat kejadian, supir truk diketahui langsung diamankan oleh pihak kepolisian. Ia dmintai keterangan oleh Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kronologi kecelakaan Virnie Ismail

Dessi soraya, menejer sekaligus kakak Virnie Ismail menceritakan bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi. Saat dicari tahu, ternyata kecelakaan itu terjadi bukan karena kelalaian Virnie Ismail dalam bersepeda. Ia jatuh usai tertimpa galon dari mobil truk yang berada di depannya.

"Dia memang pas sepedaan dia lihat ada truk ugal-uggalan ya. Jadi berhenti dulu di pinggir, terus kan ada asepnya ya di jalan dia ikut jalan juga," papar Dessi Soraya.

"Dia baru ganti sepeda ini dan lebih kenceng, dia nggak tahu kalau tiba-tiba ada galon yang keluar dari truknya, salah satunya jatuh tepat di depan sepeda dia," tukasnya.

Virnie Ismail pun terjatuh dan mengalami luka-luka. Ia langsung mendapatkan pertolongan pertama oleh para pesepeda lain yang melintas.

(hnh/aay)