Ini Alasan Mantan Istri Eminem Mau Akhiri Hidupnya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 17:03 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Eminem performs onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Mantan istri Eminem lakukan percobaan bunuh diri. Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Mantan istri Eminem, Kim Scott, kini tengah dirawat di rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri pada akhir bulan lalu.

Dilansir dari TMZ disebutkan jika pihak keamanan mendapatkan telepon pada 30 Juli malam atas laporan percobaan bunuh diri dari kediamannya di Michigan.

Saat polisi datang Kim Scott telah melukai dirinya dan darah berceceran di lantai. Polisi pun terpaksa menahannya karena ia melawan dan menolak untuk diselamatkan.

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas luka tersebut dan evaluasi psikologisnya.

[Gambas:Instagram]



Dilansir dari People disebutkan jika kejadian itu didasari atas kematian sang ibu, Kathleen Sluck, yang wafat pada 23 Juli lalu di usia 65 tahun dan dimakamkan pada hari yang sama saat Kim Scott memilih mengakhiri hidupnya.

Berdasarkan penyelidikan empat hari usai kejadian tersebut ditemukan sebuah catatan tentang betapa sakit hatinya ia usai meninggalnya sang ibu. Bahkan Scott juga menyebutkan jika harusnya ia saja yang mati bukan sang bunda.

Sebelumnya Kim Scott juga kehilangan saudarinya, Dawn Scott, yang wafat pada 2016 lalu akibat overdosis heroin di usia 41 tahun.

"Dawn sayangku, saudariku yang telah kehilangan nyawanya. Aku selalu menyalakan lampu agar ia bisa menemukan cara untuk kembali ke sini. Aku sangat rindu dan mencintainya lebih dari apa pun yang bisa ku katakan. Ku harap ia ada di sini sehingga aku bisa mengatakan cinta dan memeluknya," tulis Kim Scott.

Kim Scott bertemu dengan Eminem pada 1988 di sebuah pesta dan mulai berkencan di SMA. Keduanya pun menikah pada 1999 dan dikaruniai anak perempuan bernama Hailie Jade empat tahun sebelumnya.

Sayangnya rumah tangga mereka tak bertahan lama dan berakhir pada 2001. Keduanya pun sempat menikah lagi pada 2006 namun beberapa bulan setelahnya mereka bercerai.

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.



Simak Video "Eminem Kejutkan Panggung Oscars 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)