Celine Evangelista Bikin Khawatir Masuk Rumah Sakit, Kenapa?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 10 Agu 2021 13:52 WIB
Celine Evangelista bicara soal status rumah tangganya
Celine Evangelista dilarikan ke rumah sakit Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista dikabarkan sakit. Dua sampai masuk ke rumah sakit.

Terlihat dari unggahan Instagram Story beberapa teman yang memperlihatkan Celine Evangelista dikelilingi dengan peralatan medis. Banyak dari mereka memberikan semangat untuk istri Stefan William itu.

Celine Evangelista kini dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Celine mengatakan dirinya kini sudah baik-baik saja.

"Aku baik," ucap Celine Evangelista saat dihubungi dalam acara Kopi Viral, Selasa (10/8/2021).

Celine Evangelista juga menjelaskan saat ini dokter belum bisa memberikan dengan diagnosis hasil pemeriksaannya. Celine mengatakan penyakit yang menyerang tubuhnya disebut adalah bawaan.

"Sakitnya karena genetik sih, nggak bisa gue jelasin sekarang karena dokter masih lakukan pemeriksaan. Cuma kecurigaannya ada ke situ," jelasnya.

"Genetik ya nggak apa-apa, penyakit turunan gitu. Klunya, badan gue kadang suka biru-biru sendiri," tutur Celine Evangelista.

Ibu empat anak itu membenarkan penyakit yang diduga dokter menyerang tubuhnya berkaitan dengan darah. Celine Evangelista mengaku saat ini dirinya memang sangat kelelahan.

Sambil berseloroh, Celine menggoda Vicky Prasetyo dengan mengaku sibuk mengurus suami yang di Cikarang. Cikarang diketahui adalah kampung halaman Vicky Prasetyo.

"Lagi kambuh aja. Lagi kambuh, kecapekan, kurang istirahat. Gue kan ngurusin suami di Cikarang bolak-balik," celetuk Celine Evangelista sambil tertawa.

Celine Evangelista masih harus menjalani pemeriksaan. Dokter sampai saat ini juga disebut olehnya belum mau membicarakan diagnosis pasti penyakit yang diidap olehnya.

"Masih ada pemeriksaan darah lagi aja. Hasilnya sudah, kan lagi mau didiagnosa, cuma dokternya belum mau ngomong apa mau dilihat lagi," ungkap Celine Evangelista.

Bahkan, tekanan darah Celine Evangelista sangat rendah. Oleh karena itu, sampai saat ini dirinya masih harus menjalani pemeriksaan dan dirawat di rumah sakit.

"Iya aku dirawat. Kemarin tensi 80/60 iya makanya aku habis !nsert langsung pulang," aku Celine Evangelista.



Simak Video "Celine Evangelista Tak Permasalahkan Nafkah Anak ke Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)