Hapus Tato Tanggal Pernikahan di Dada, Celine Evangelista Tak Izin Stefan William

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 21:01 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista hapus tato di dada Foto: Dok. Instagram @riomotret @celine_evangelista
Jakarta -

Celine Evangelista belum lama ini menghapus tato tanggal pernikahan dengan Stefan William. Mengapa Celine Evangelista menghapus tato tersebut?

"Hapus tato kan semuanya tuh, jadi aku nggak hapus salah satu, tapi semuanya," kata Celine Evangelista ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Celine Evangelista mengaku tak izin kepada Stefan William untuk menghapus tato itu. Ia juga menyebut izin itu tak perlu.

"Nggak deh, nggak juga," lanjutnya sambil tertawa.

Ia juga mengungkap alasan menghapus tato. Menurutnya, tato yang berada di tubuhnya itu saat ini terasa kurang estetik dipandang.

"Banyak kok, hapus tato semuanya. Tatonya yang keliatan banget mau dihapus aja. Nggak estetik dilihat gitu," ungkapnya.

Sudah lama isu muncul hubungan Celine Evangelista dan Stefan William tak baik-baik saja. Hapus tato itu juga diisukan karena upayanya untuk kembali bersama gagal.

"Nggak apa-apa, kita baik-baik aja. Ya, kalau baikan dalam arti apa gitu kan. Kalau baik-baik, ya sekarang kita baik-baik aja. Komunikasi masih sering," ungkapnya.

Dari banyak tato itu, salah satu yang dihapus adalah tato tanggal pernikahan mereka. Tato itu berada di bagian dada kanan Celine Evangelista yang dibuat kembar dengan punya Stefan William.

Stefan William memang lebih dulu menghilangkan tato kembarnya itu. Stefan menggantinya dengan bentuk tato yang lebih besar.



Simak Video "Ini Jawaban Celine Evangelista soal Hapus Tato Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)